Arif Suyono Ucapkan Salam Perpisahan kepada Aremania, Ada Apa?

Arif Suyono saat masih mengenakan kostum Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Arif Suyono saat masih mengenakan kostum Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Pemain senior Arema FC, Arif Suyono secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan kepada Aremania pada hari Rabu (6/12/2017) kemarin. Hal tersebut mengindikasikan bahwa dirinya sudah tidak akan berseragam Singo Edan pada kompetisi musim depan. 

Lewat akun instagram @arifsuyono, penyerang sayap Arema FC mengucapkan salam perpisahan kepada semua Aremania yang telah mendukung panji Singo Edan hingga detik terakhir ia memutuskan untuk hengkang. 

Dalam tulisannya ia mengatakan "Terima kasih Aremania Aremanita kurang lebih 10 tahun saya bersamamu suka dan duka banyak ku lewati, berkat kamu aku bisa seperti sekarang, tak cukup ucapan atau kata-kata buat balas budi, kamu seperti ayah, ibu, saudara, keluarga, sahabat, adik, mungkin kita akan ketemu lagi sebagai Aremania, Ayas pamit. Nb: lambang di dada lebih besar dari nama di belakang Semoga tambah kreatif tambah maju tambah bois umak hebak top.".

Arif Suyono bergabung dengan Arema FC sejak tahun 2013 lalu. Ia kembali ke Malang setelah merantau ke Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sebelumnya Keceng (sapaan akrab Arif Suyono) adalah bagian dari Arema Malang (nama Arema saat itu)  mulai tahun 2005 hingga 2009.

Pemilik 20 caps bersama Timnas Indonesia senior ini dikenal sebagai pemain yang cerdik dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan lewat sisi sayap. Kelihaiannya mengolah si kulit bundar dan umpan silang yang mematikan menjadi senjatanya saat bermain. 

Sementara itu dari manajemen Arema FC melalui Media Officer nya, mengatakan bahwa tetap mendukung apa yang menjadi keinginan Arif Suyono. 

"Manajemen mendukung sepenuhnya keinginan Arif Suyono untuk membagi perannya selain tetap ingin bermain dan berbagi ilmu yang didapatkan. Dan dia telah mendapatkannya meskipun tidak harus di Arema," ujar Sudarmaji kepada MalangTIMES.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top