Joko Susilo Lebih Suka Pemain yang Universal Player

Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Dalam perjalanan mencari pemain, banyak kriteria yang harus dicari tim pelatih untuk menutupi segala kekurangan yang dimiliki tim Arema FC.

Dengan itu, Joko Susilo yang menjabat sebagai pelatih kepala berharap pemain yang datang nantinya bertipikal universal playeratau pemain yang bisa menempati beberapa posisi. 

Musim kompetisi tahun depan semakin mendekat, Arema FC sebagai salah satu peserta terus menyiapkam timnya agar tidak sekadar ikut dalam event sepak bola terakbar di Indonesia tersebut. 

Pencarian pemain disegala posisi terus diupayakan manajemen dan tim pelatih agar semakin cepat proses adaptasi dalam tim. 

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo mengaku membutuhkan 25 sampai 27 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. 

"Harapan saya sekarang tidak ada status magang, karena ini adalah tim profesional, jadi intinya semua harus siap, baik yang muda maupun yang senior," ujar Joko Susilo. 

Sementara ini, pemain Arema FC yang sudah menyatakan tetap bergabung dengan Singo Edan masih dalam proses penandatanganan kontrak. 

Pemain yang memantapkan pilihannya di klub berlogo kepala singa ini yakni, Johan Ahmat Farisi, Dendy Santoso, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Hendro Siswanto, Utam Rusdiana, Ahmad Bustomi dan Dedik Setiawan. 

"Sejauh ini progresnya positif. Kemungkinan sekitar 60 persen pemain musim lalu akan kami pertahankan," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top