Ingin Dapat Kesempatan Lebih, Dalmiansyah Matutu Tinggalkan Arema FC

Dalmiansyah Matutu (credit @Cak Taufik)
Dalmiansyah Matutu (credit @Cak Taufik)

MALANGTIMES - Lagi, satu pemain muda Arema FC yang bernama Dalmiansyah Matutu akan meninggalkan Singo Edan setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain selama gelaran Liga 1 2017 lalu.

Dalmiansyah mengaku sudah berpamitan kepada manajemen Arema FC Senin (4/12/2017) kemarin. Saat dihubungi MalangTIMES, pemain yang akrab disapa Acok ini mengakui bahwa dirinya memang berencana meninggalkan klub berjuluk Singo Edan untuk memulai petualangan baru di klub lain.

"Iya benar. Saya sudah pamitan ke manajemen Senin kemarin," ungkap Dalmiansyah.

Pemain asal Lampung Selatan ini mengutarakan sebenarnya masih berat meninggalkan Arema FC. Namun yang ia lakukan ini demi mengangkat prestasi pribadinya. "Saya ingin mendapatkan kesempatan yang lebih banyak pada kompetisi tahun depan," katanya.

Saat ditanya ke mana pelabuhan berikutnya yang akan dituju, Acok masih merahasiakan karena belum membubuhkan tanda tangan sebagai bukti ia telah resmi milik klub tersebut. "Kalau klubnya ya nanti saja saya kabari lagi, kemungkinan saya masih di Liga 1," ujar striker berusia 21 tahun tersebut. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top