Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Casual Look Ala Cewek Malang Ini

Gisty Rachmi, cewek asal Malang yang kini bekerja di perusahaan kreatif berbasis di Jakarta. (foto: istimewa)
Gisty Rachmi, cewek asal Malang yang kini bekerja di perusahaan kreatif berbasis di Jakarta. (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bergaya casual look atau santai sudah melekat pada diri anak muda. Cukup berdandan dengan celana jeans dan atasan model kaus, sudah anak muda banget enggak sih. Tidak ribet dan berkesan segar, casual look selalu jadi pilihan kawula muda.

Gaya busana ini juga jadi andalan cewek asal Malang Gisty Rachmi. Wanita yang kini bekerja di sebuah perusahaan kreatif berbasis di Jakarta ini mengaku termasuk pribadi yang menyukai dandanan simpel. Pilihan Gisty jatuh pada atasan berbahan kaus dan padanan celana bahan jeans. 

"Kalau untuk atasan, aku suka pakai kaus gitu atau hem polos. Bawahan tetep celana jeans. Asal bajunya warna item atau putih," kata jebolan Universitas Machung ini kepada MalangTIMES, Rabu (6/12/2017).

Melengkapi atasan gaya casual yang ia pakai, Gisty biasa memilih celana jeans dengan berbagai model. Ia mengatakan model ripped jeans atau celana jeans dengan aksen sobek jadi pilihannya. "Kalau aku suka sama kaus. Celana jeans model ripped jeans gitu juga aku kumpulin," terang pemilik akun Instagram @gistyrm ini. 

Koleksi busana Gisty ternyata berasal dari label-label internasional. Wanita berambut panjang itu mengungkapkan, label yang jadi favorit ia belanja ialah Pull and Bear dan H&M. Dua label internasional itu, menurut Gisty, sesuai dengan gaya yang ia usung. Selain itu, meski brand internasional, soal harga tidak terlalu melambung. "Kalau soal merek sih sebenarnya kalau buat aku relatif ya. Tapi kebanyakan sih pakaian aku dari H&M sama Pull and Bear," ungkap dia. 

Gaya casual look Gisty biasa ia lengkapi dengan alas kaki yang nyaman dipakai. Model sepatu yang ia pilih adalah jenis sneaker. "Ini lagi ngumpulin merek Vans sama Asics sih. Nggak tau kenapa nyaman dan keren aja dipakainya," kata dia. 

Meski menyukai label-label internasional dengan gaya casual look, Gisty mengaku tidak punya bujet khusus dalam berbelanja busana. "Nggak ada bujet. Asal pengen ya beli aja gitu," tukas dia. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top