Susah Cari Penginapan Saat Liburan ke Malang? 10 Guest House Ini Bisa Jadi Alternatif

Hasanah guest house (Sumber: Google Image)
Hasanah guest house (Sumber: Google Image)

MALANGTIMES- Liburan akhir tahun sebentar lagi. Pastinya kamu ingin menghabiskan waktu liburan untuk jalan-jalan bersama keluarga bukan? Jika kamu sedang merencanakan liburan ke Malang, ada baiknya mengecek 10 guest house premium berikut ini. Meskipun hanya guest house, namun siap memberi kenyamanan istirahat kamu saat liburan.

1. Nova Guest House

Nova Guest House (Sumber: Google image)

Guest house yang dikelola dengan sistem syariah ini mewajibkan kamu yang akan menginap menunjukkan identitas suami istri bagi pasangan suami istri. Guest house ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat istirahat saat berlibur di Malang. Sebab harga per malamnya cukup terjangkau yakni Rp 150 ribu. Terletak di Jalan Kedawung Malang, membuat guest house ini sangat dekat dengan kota.

2. Hasanah Guest House

Hasanah guest house (Sumber: Google Image)

Hasanah Guest House merupakan salah satu penginapan syariah yang recommended di Kota Malang. Penginapan satu ini berlokasi di 2 tempat. Pertama di Jl. Soekarno Hatta Dalam No. 2 dan kedua di Jalan Buring No. 9.

Penginapan satu ini menyediakan sekitar 20 unit kamar yang mengusung desain ruangan yang modern dan dijamin akan membuat kamu merasa nyaman selama berada di Malang.

Hasanah Guest House menyediakan beberapa tipe kamar seperti Superior Double Bed dengan rate Rp 270 ribuan per malam dan Deluxe King Room dengan tarif menginap Rp 370 ribuan per malam.

3. Tlogomas Guest House

Tlogomas Guest House (Sumber: Google Image)

Dari Tlogomas Guest House hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit jika kamu ingin berwisata ke Jatim Park 2. Guest house yang terletak di Jalan Raya Tlogomas No.22, Tlogomas, Lowokwaru ini dilengkapi resto dan cafe dengan receptionist 24 jam. Kamar-kamarnya ber-AC dilengkapi TV satelit layar datar, meja kerja dan lemari pakaian. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Harga per malamnya cukup terjangkau yakni mulai Rp 280 ribu hingga Rp 550 ribu.

4. Kertanegara Premium Guest House

Kertanegara Premium Guest House (Sumber: Google Image)

Kertanegara Premium Guest House adalah Penginapan Best & Breakfast yaitu penginapan yang menyediakan tempat menginap dengan fasilitas makan pagi. Kertanegara adalah Guest House dengan fasilitas setara dengan hotel bintang 3 yang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Yakni di Jalan Semeru No.59, Gading Kasri, Klojen. Harganya berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 650 ribu per malam. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi (0341) 368992.

5. Merbabu Guest House

Merbabu Guest House (Sumber: Google Image)

Merbabu Guest House hanya berselang 3 menit jalan kaki dari berbagai situs bersejarah, seperti Katedral Ijen dan Jalan Ijen. Penginapan ini menawarkan sarapan harian dan Wi-Fi gratis di area-area umumnya.

Kamar yang ber-AC dengan perabotan kayu gelap dan karya seni berselera tinggi. Menampilkan pencahayaan yang hangat, semua juga dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan kamar mandi pribadi.

Penginapan ini memiliki parkir gratis dan dapat dijangkau hanya dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Harganya mulai Rp 270 ribu hingga Rp 600 ribu per malam. Letaknya di Jalan Merbabu No.26, Oro-oro Dowo. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi (0341) 325699.

6. D'Boutique

D'Boutique (Google Image)

Terletak di Jalan Kaliurang No.53, Rampal Celaket. Lokasinya yang di tengah kota memudahkan kamu menjangkau tempat perbelanjaan dan lainnya. Memiliki berbagai macam jenis kamar dengan harga per malamnya mulai Rp 290 ribu saja. Untuk reservasi bisa melalui whatsApp di nomer 081333038888 atau via email di marketing@boutiquestylehotel.com

7. D' Pavilion

D' Pavilion (Google Image)

Terletak di Jalan Buring 37 Malang menjadikan d-pavilion Guesthouse & Resto juga dekat dengan beberapa tempat terkenal seperti Kawasan Ijen, Stadion Gajayana, Graha Cakra, Gereja Katedral Ijen, Bunga Bali Cafe, Monopoli Cafe & Resto dan beberapa tempat lainnya.

Selain terletak di daerah strategis, d-pavilion Guesthouse & Resto juga menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan cemerlang yang diperuntukkan bagi kepuasan dan kenyamanan para pelancong. Tidak perlu khawatir kemahalan, sebab penginapan di sini harganya mulai Rp 380 ribu saja per malam.

8. D'Corner

D'Corner (Google Image)

D' Corner Guest house yang terletak di Jalan Telomoyo No.1, Gading Kasri merupakan salah satu guest house premium dengan fasilitas terbaik di Kota Malang. Harga permalamnya mulai Rp 290 ribu dan menawarkan berbagai macam tipe kamar. Guest house ini juga dilengkapi dengam resto dan receptionis 24 jam. Untuk reservasi  bisa menghubungi 341-559000 atau email di info@decornerguesthouse.com.

9. D'Fresh

D'Fresh (Google Image)

D’fresh Guest House memiliki total kamar sejumlah 30 room yang terbagai dalam 3 tipe kamar antara lain yakni Family Room, Suite Room dan Superior Room. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan Breakfast, Air Conditioner, Televisi LCD (Satelit), Shower Air dingin/panas dan tentunya tempat tidur sesuai dengan tipe kamar yang kamu pesan.

Letaknya yang berada di Jalan Candi Trowulan, Mojolangu membuat tempat ini mudah diakses dan tidak jauh dari pusat Kota. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai Rp 300 ribu per malam.

10. Lovender Guest House

Lovender guest house (Google Image)

Semua kamar di Guesthouse Lovender memiliki teras pribadi dan pemandangan kolam renang. Semuanya ber-AC dan dilengkapi minibar, TV layar datar, dan kamar mandi en suite. Dengan berbagai macam fasilitas yang tak kalah sengan hotel berbintang, rate menginap di sini mulai Rp 375 ribu per malam. Guest House ini terletak di Jalan Lamongan No.12, Oro-oro Dowo.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top