Rayakan Ultah Teman di Tempat Karaoke, Satpam UB Tewas

Kapolres Malang Kota saat menunjukkan barang bukti miras yang diminum pelaku sebelum memukuli korban, Selasa (5/12/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kapolres Malang Kota saat menunjukkan barang bukti miras yang diminum pelaku sebelum memukuli korban, Selasa (5/12/2017) (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMESDihajar rekannya sendiri saat merayakan pesta ulang tahun, seorang Satpam Universitas Brawijaya (UB) bernama Aditya Wahyu(25) warga Desa Martapuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, akhirnya meregang nyawa, Minggu (3/12/2017).

Tewasnya Aditya bermula ketika ia bersama rekannya bernama Iwan A (38), warga warga Jl Ikan Piranha Atas Gang V, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang sekitar pukul 12.00 WIB pergi ke tempat karaoke Studio One Jalan Borobudur, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tujuannya merayakan ulang tahun salah satu pacar temannya yang juga datang ke tempat tersebut.

Pada pesta tersebut mereka menyempatkan diri pesta miras. Kurang lebih dua jam berselang, Aditya mabuk berat sehingga kondisinya tidak terkontrol. Ia juga sempat membuat kegaduhan di room karaoke tersebut.. 

Karena korban membuat gaduh di room sembilan, teman-temannya pindah ke room tujuh. Namun  Aditya justru semakin marah, sampai akhirnya korban dipukuli oleh Iwan.

"Korban sebelumnya posisi tengkurap lalu diduduki lehernya dan dipukuli berkali-kali oleh pelaku sampai akhirnya tak sadarkan diri,"ungkap Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK(5/12/2017).

Lanjutnya, mengetahui korban dalam kondisi lemas dan tak sadarkan diri, selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB rekan korban lainnya membawanya ke Rumah Sakit Brawijaya (RS UB).

"Namun sampai di RS UB ternyata nyawanya sudah tidak tertertolong lagi. Dari keterangan dokter korban meninggal 20 menit sebelum sampai  RS UB. Dugaan sementara korban meninggal karena kekurangan oksigen," ungkap Kapolres.

Pelaku saat ini sudah berhasil diamankan di Polres Malang Kota. Hasil penyelidikan sementara pelaku mengaku menjalankan aksinya karena pengaruh miras bukan karena ada dendam pribadi.

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top