Di Kota Malang, Kamu akan Merasakan Nikmatnya Masakan Bebek di Tempat-Tempat Ini

Bebek H. Slamet (Google Images)
Bebek H. Slamet (Google Images)

MALANGTIMES - Bosan dengan masakan olahan daging ayam, Anda bisa mencoba alternatif lainnya. Seperti olahan daging bebek misalnya. Namun daging bebek pun perlu proses mengolah yang khusus agar tidak terasa aroma bebeknya yang amis. Berikut rumah makan yang menyajikan masakan olahan bebek yang yummm.. Nikmat tentunya.

1. Bebek Gong Bancakan

Bebek Gong Bancakan

Terletak di Jalan Cokroaminoto dan Jalan Ciliwung, kuliner ini bisa menjadi salah satu pecinta kuliner bebek. Menu utamanya adalah bebek kremes yang dimasak dengan bumbu dan rempah berkualitas. Kombinasi tersebut menghasilkan daging bebek yang menggugah selera Anda untuk disantap. 

2. Bebek H. Slamet

Bebek H. Slamet

Bapak H. Slamet memulai bebek goreng ini sejak 1986 di Kartasura, Solo. Bagi penikmat makanan yang suka mencoba sesuatu yang baru, terutama jika ingin mencoba cara baru menikmati kegurihan dan keempukan daging bebek. Silahkan datang dan mencicipi berbagai menu yang ada di tempat ini. Sebab, daging bebek disini begitu krispi dan empuk.

3. Bebek Sekol Duck

Bebek Sekol Duck

Berbeda dengan bebek yang lain, Sekol Duck menyajikan bebek panas diatas nasi panas yang disiram dengan kaldu. Perpaduan ini menghasilkan rasa yang lwbih gurih dan nikmat. Sekol Duck sudah berdiri sejak 26 tahun silam di Jalan Letjen Soetoyo Malang.

4. Bebek Nyimut

Bebek Nyimut

Dengan kosep Hommy, warung makan ini menyediakan berbagai macam jenis makanan yang menggugah selera seperti;.ati ampela, leher bebek, nasi bakar bebek, bebek goreng, bebek bakar dan masih banyak lagi. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau.

Selain makanan dan minuman yang lezat, warung yang terletak di Jalan Danau Bratan ini juga menyediakan fasilitas seperi free wifi  dan play ground untuk anak-anak.

5. Bebek Sinjay

Bebek Sinjay

Warung Bebek Sinjay disini adalah cabang dari Warung Bebek Sinjay yang ada di Bangkalan, Madura. Gerai Bebek Sinjay di kawasan Soekarno Hatta ini merupakan cabang kedua dari Bebek SInjay Madura di Kota Malang. Sebelumnya Bebek Sinjay telah mengoperasikan gerainya yang pertama di kawasan Karanglo. Menu nasi bebek goreng disajikan lengkap dengan timun dan sambal mangganya.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top