Lokasi Foto Prewedding Viral Ini Ternyata Diambil di Malang

Lokasi foto prewedding berlatar pegunungan Bromo (foto: Instagram @megaiskanti)
Lokasi foto prewedding berlatar pegunungan Bromo (foto: Instagram @megaiskanti)

MALANGTIMES - Nama Mega Iskanti di media sosial Instagram sudah tidak asing lagi. Pemilik akun Instagram @megaiskanti itu adalah seorang selebriti Instagram. Karena kepopulerannya, wanita asal Bandung ini didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan Wardah. 

Melepas masa lajang dengan seorang pria tampan bernama Aulia, Mega melakukan sesi foto prewedding. Foto-foto keduanya yang diambil oleh jasa foto pernikahan Hieros sempat menjadi perbincangan hangat. Dan ternyata foto-foto itu diambil di dua lokasi di Malang. 

Wah dimana saja wanita cantik itu melakukan sesi foto? Dan benarkah foto prewedding mereka simpel dan tanpa menggunakan properti berlebihan? Yuk simak ulasan menarik MalangTIMES berikut ini. 

(www.instagram.com/megaiskanti)

Lokasi pertama yang dipakai ialah Gunung Bromo. Tidak seperti foto prewedding pada umumnya. Mega dan Aulia memilih tampil tanpa balutan gaun pernikahan. Mereka malah kenakan atasan warna senada. Paduan blus dan celana bergaya kasual menjadi pilihan mereka kala lakukan sesi foto di padang savana Gunung Bromo. 

Mega memilih kenakan blus warna merah, sedangkan Aulia warna hitam. Keduanya kompak kenakan kacamata hitam. Foto yang diunggah Mega ke Instagram itu menyedot likes hingga 25.000 lebih. 

(www.instagram.com/megaiskanti)

Satu lagi foto yang diambil Mega di Malang yakni Pantai Batu Bengkung. Pantai ini berlokasi di desa Gajahrejo kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Mengambil foto prewedding di pantai, keduanya kompak mengenakan setelan semi formal. Mega memilih kenakan rok dan blus.

Sementara sang pasangan mengenakan kemeja warna merah bata. Foto ini mendapat likes hingga 20.000 lebih. 

Foto-foto prewedding dengan konsep kasual tanpa kenakan gaun pengantin memang kini banyak menjadi pilihan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Lokasi-lokasi yang dipilih juga bernuansa alam. Selain di Malang lokasi yang jadi idaman adalah Sumba. (*)

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top