Wajah Mulus Tanpa Komedo, Selebgram Malang Pakai Produk Ini

Selebgram asal Malang Nadya Gustipramita menggunakan produk face scrub asal Amerika untuk menghilangkan komedo (foto: Instagram @nadyagust)
Selebgram asal Malang Nadya Gustipramita menggunakan produk face scrub asal Amerika untuk menghilangkan komedo (foto: Instagram @nadyagust)

MALANGTIMES - Memiliki kulit wajah bersih dan mulus merupakan dambaan kaum hawa. Banyak wanita melakukan perawatan wajah di klinik demi mendapatkan kulit cantik berseri. Selain mendatangi dokter kulit di klinik kecantikan, tidak ada salahnya melakukan perawatan sederhana.

Selebriti Instagram (selebgram) asal Malang Nadya Gustipramita melakukan perawatan di rumah. Wanita cantik itu menggunakan produk kecantikan asal Amerika. Produk itu merupakan face scrub untuk mengurangi komedo dan efek kemerahan pada wajah. 

Face scrub sebagaimana dikutip dari berbagai laman kesehatan memiliki fungsi mengangkat kulit mati, meninggalkan lapisan kulit yang lebih muda dan lebih sehat. 

Produk asal Amerika yang dipilih oleh alumnus Universitas Merdeka Malang itu ialah St Ives Blemish Control Apricot Scrub. Produk ini berhasil menjadi salah satu diantara 10 daftar sabun penghilang sabun komedo terbaik versi laman Bacaterus.com.

Dikutip dari laman tersebut, sabun wajah keluaran label St Ives diperkaya dengan butiran scrub lembut. Produk ini 100% dibuat dari exfoliants alami, seperti serpihan kulit walnut, untuk membersihkan pori-pori hingga ke dasarnya.

St. Ives Blemish Control Apricot Scrub juga diperkaya dengan ekstrak apricot untuk menghaluskan kulit. Scrub yang bebas paraben ini bersifat non-comedogenic. 

Soal produk ini, Nadya sendiri menilai yang terbaik. Wanita asli Malang itu sampai tidak bisa berkata-kata lagi dan menyebut, "Superlav" untuk produk kecantikan asal Amerika itu. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top