Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Ke Kampus Pakai Kemeja, Ini Style Ala Mahasiswi Malang

Style ke kampus ala mahasiswi Malang Dinda Puspita Haruming Nagari (foto: Instagram @dindaphnagari)
Style ke kampus ala mahasiswi Malang Dinda Puspita Haruming Nagari (foto: Instagram @dindaphnagari)

MALANGTIMES - Gaya busana mahasiswa ke kampus umumnya mengenakan kemeja. Tampilan formal dan rapi memang tampak dari penggunaan busana model kemeja. Nah, kalian yang masih muda tentu ingin kemeja enggak berkesan 'tua' dan membosankan bukan? 

Mahasiswi asal Malang Dinda Puspita Haruming Nagari memilih paduan kemeja dengan celana jeans. Wanita yang menempuh studi di Universitas Negeri Malang itu kerap memilih celana jeans di berbagai situasi. 

''Kalau sehari-hari aku emang biasa pakai celana jeans. Tapi juga menyesuaikan dengan acara sih. Misal ke kampus, celana jeans aku padukan sama kemeja,'' cerita Dinda pada MalangTIMES, Kamis (30/11/2017).

Salah satu pilihan kemeja yang dipilih Dinda ke kampus adalah kemeja dengan warna terang seperti warna biru yang ia kenakan di salah satu unggahan foto di Instagram. Untuk model kemeja sendiri, Dinda memilih simpel dan tanpa banyak motif. Paling sering ialah motif stripe atau garis-garis. 

Tampilan kemeja dan celana jeans, ia padukan dengan sepatu model sneaker. Soal urusan sepatu, owner onlineshop hijab itu memilih label Vans. ''Kalau sepatu aku memang lebih milih yang nyaman dan menurutku sneaker sih yang nyaman itu,'' imbuh wanita berhijab ini. 

Ditanya soal label fesyen, Dinda mengaku ia bukan termasuk penggemar barang branded. ''Aku enggak patokan merk. Kadang-kadang aja misal lagi ke Surabaya aku beli baju di Zara,'' kata pemilik label hijab Female Hijab Malang ini. 

Bagi Dinda, ia tak menerapkan budget khusus dalam berbelanja. Bukan hanya pakaian, untuk tas ia mengaku juga tak terlalu berpatokan pada label tertentu. ''Kalau tas aku kadang aja beli di Elizabeth. Selain itu ya kalau aku rasa bagus dan lucu di Fladeo ya aku beli,'' tukas pemilik akun Instagram @dindaphnagari ini. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top