Manager Madura United Akui Sedang Intens Hubungi Benny Wahyudi

Logo Madura United (Foto: Wikipedia)
Logo Madura United (Foto: Wikipedia)

MALANGTIMES- Bursa transfer untuk menyambut musim kompetisi tahun depan, pemain Arema FC banyak yang meminati. Manager Madura United, Haruna Sumitro mangakui dirinya sedang intens menghubungi bek kanan senior, Benny Wahyudi. 

Musim kompetisi 2018 tampaknya akan banyak perubahan pada wajah pemain di setiap tim. Pasalnya, sampai saat ini banyak klub yang sedang mengejar pemain yang diminatinya. 

Salah satu klub besar asal Jawa Timur, Madura United kini sedang intens berkomunikasi dengan Benny Wahyudi. 

Ketertarikan klub asal Pulau Madura tersebut tak lain karena penampilan Benny Wahyudi yang dinilai cukup baik pada gelaran kompetisi Liga 1. Bahkan, pemain asal Turen, Kabupaten Malang ini adalah langganan Timnas Indonesia senior selama ini. 

"Ya benar Madura United sedang menjalin komunikasi intens dengan Benny Wahyudi," ucap Haruna Sumitro, manager Madura United. 

Perlu diketahui, Madura United adalah tim yang sangat berambisi mengejar gelar juara. Pemain-pemain berkualitas dikabarkan sudah mendarat di Pulau Garam (sebutan Pulau Madura). Seperti Raphael Maitimo yang dalam beberapa minggu terakhir sudah setuju untuk bergabung. 

Khususnya untuk Benny Wahyudi, Haruna Sumitro mengakui bahwa dalam beberapa hari kedepan akan ada keputusan mengenai statusnya. 

"Beberapa hari kedepan akan segera ada keputusan untuk Benny Wahyudi, apakah ia akan bergabung atau sebaliknya," jelas Haruna Soemitro.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top