Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tak Kuat Nanjak, Truk Lindas Ibu-ibu Warga Wagir Hingga Begini Kondisinya

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Nov - 2017, 21:34

Kondisi suasana pasca kecelakaan di Jalan Sidorahayu (Foto: Istimewa)
Kondisi suasana pasca kecelakaan di Jalan Sidorahayu (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES- Seorang ibu-ibu bernama Suwartiningsih (60) warga Desa Karangargo, Wagir, Kabupaten Malang, tewas setelah tertabrak dan terjepit truk yang mundur akibat tak kuat menanjak di Jalan Sidorahayu, Kecamatan Sukun, Kota Malang Senin (20/11/2017).

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaedi menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika terdapat sebuah truk bernopol BG 8721 UN dengan muatan batu kerikil melewati Jalan Sidorahayu yang berkontur menanjak. Namun saat tiba di tanjakan tersebut, truk terlihat melemah saat menanjak, dan kecepatannya pun semakin melemah. 

Tak hanya itu, bahkan dari mobil tersebut  juga sempat mengeluarkan asap dari mesin truk. Setelah itu, truk tersebut akhirnya melaju mundur. Nahas, bersamaan dengan itu, di belakang truk tersebut ada Suwartiningsih yang mengendarai sepeda motor yang akhirnya terlindas truk tersebut, Senin (20/11/2017).

Setelah itu, truk terus mundur dan menabrak mobil berjenis minibus bernopol N 9489 DK yang akhirnya berlanjut menabrak Toyota Rush Nopol N 1190 DI. Selanjutnya truk yang terus mendorong dua mobil tersebut baru berhenti ketika mobil Toyota Rush menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

"Korban meninggal di lokasi. Korban sebelumnya sempat berteriak saat terjepit, namun truk tersebut tetap melaju sampai akhirnya melindas korban dan menabrak mobil di belakangnya," paparnya.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Beruntung pengemudi dua kendaraan yang diseruduk oleh truk tersebut tidak mengalami luka-luka meski sempat terdorong dan menabrak tiang listrik.

Sementara itu, kondisi dua kendaraan juga mengalami kerusakan yang cukup parah. Jenazah korban sendiri sudah dievakuasi ke kamar mayat RSSA.


Topik

Peristiwa malang berita-malang peristiwa-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus