Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Diduga Mengantuk Saat Kendarai Motor, Warga Bululawang Tewas Tabrak Pohon

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Nov - 2017, 21:34

Kondisi korban usai menabarak pohon (ist)
Kondisi korban usai menabarak pohon (ist)

MALANGTIMES - Nahas bagi Eko Setoawan (29) Warga Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Ketika mengendarai motor yang diduga dalam keadaan mengantuk, ia akhirnya mengalami kecelakaan tunggal hingga harus meregang nyawa di lokasi, Minggu (19/11/2017).

Baca Juga : Musim Melaut, Para Nelayan yang Berlabuh di Kabupaten Malang Bakal Disemprot Antiseptik

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Ia tewas setelah menabrak sebuah pohon berjenis Sonokembang di pinggir jalan.

Diungkapkan Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Junaedi, bahwa peristiwa tersebut bermula ketika korban mengendarai motor sekitar pukul 04.10 wib melintas di kawasan tersebut dari arah utara ke selatan. Saat tiba di tempat kejadian, tiba-tiba korban kehilangan kendali sehingga langsung menabrak pohon di pinggir jalan.

"Kecepatan kendaraan yang dikendarai korban saat itu cukup kencang, sehingga benturan keras dengan korban tak bisa terhindarkan, sampai korban sedikit terpental ke belakang," jelasnya.

Benturan keras tersebut juga sempat membuat warga sekitar melihat ke lokasi pasca kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Tim SAR juga datang ke lokasi membantu petugas membawa jenazah Eko ke kamar mayat RSSA Malang. Saat ditemukan, korban memang sudah dalam keadaan tak bernayawa dan cukup mengenaskan. Darah merah segar keluar dari kepala korban yang terkena benturan keras.

"Kalau dilihat dari kondisi korban, memang ia melaju dengan kecelatan tinggi. Sekali lagi kami mengimbau, agar masyarakat selalu berhati-hati tak usah terburu-buru dalam berkendara. Jika memang lelah atau mengantuk, sebaiknya berhenti terlebih dahulu," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Kecelakaan-Di-Malang-November-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus