Dapat Respons Positif, 2018 Disperkim Giatkan Sosialisasi Aturan Penerangan Jalan

Kabid Penerangan Jalan Disperkim Agus Sunarhadi (paling kanan) saat melakukan sosialisasi. (Bidang Penerangan Jalan for MALANGTIMES)
Kabid Penerangan Jalan Disperkim Agus Sunarhadi (paling kanan) saat melakukan sosialisasi. (Bidang Penerangan Jalan for MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Respons yang cukup bagus ditunjukkan masyarakat saat Disperkim (Dinas Perumahan dan Permukiman) Kota Malang menyosialisasikan Perda No 11 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Penerangan Jalan. Karena itu, Disperkim Bidang Penerangan Jalan akan lebih aktif lagi menyosialisasikan aturan tersebut pada tahun 2018 mendatang.

Perlu diketahui, penerangan jalan di Kota Malang sudah cukup tertata. Namun ada beberapa hal yang membuat Disperkim Bidang Penerangan Jalan harus terus menyosialisasikan Perda No 11 Tahun 2015 itu.

Kabid Penerangan Jalan Agus Sunarhadi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut cukup bagus untuk masyarakat karena dapat mengerti apa yang boleh dilakukan tentang penerangan jalan dan apa yang tidak boleh. "Ini hal baru dan bagus bagi masyarakat karena itu juga untuk kebaikan masyarakat. Semoga nanti di daerah lain antusiasnya juga tinggi," ucap Agus kepada MalangTIMES, Rabu (15/11/2017).

Sebelumnya, Disperkim Bidang Penerangan Jalan sudah melakukan sosialisasi di Kecamatan Blimbing dan Kecamatan Lowokwaru. Antusiasme warga dua kecamatan itu sangat tinggi. Jadi, ke depan ia berharap di kecamatan lain bisa lebih tinggi antusiasnya dalam menerima sosialisasi penerangan jalan.

"Tahun depan akan lebih kami giatkan kembali. Kami juga mendengar masyarakat sendiri yang meminta kami untuk datang," ungkapnya. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top