Musim Depan, Arema FC Tak Butuhkan Esteban Vizcarra

Aksi Esteban Vizcarra saat masih bersama Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Aksi Esteban Vizcarra saat masih bersama Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Kebersamaan Arema FC dengan gelandang stylishnya, Esteban Gabriel Vizcarra tampaknya hanya sampai musim kompetisi Liga 1 2017 ini.

Bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan sejak musim kompetisi 2015 lalu, pemain asal Argentina tersebut akhirnya dilepas Arema FC menjelang akhir tahun.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa Esteban Vizcarra memang sudah tidak akan berseragam Singo Edan lagi pada musim depan.

"Benar, saya dan dia (Vizcarra) sudah bertemu. Saya bilang ke dia jika kemungkinan tim pelatih tidak ada perubahan dan ada program pemain asing yang lain untuk musim depan," kata Ruddy.

"Saya juga bilang kalau tim pelatih ingin komposisi pemain asing di posisi stoper, gelandang tengah, playmaker dan striker. Saya mohon maaf itu bukan di posisimu dan kami di manajemen hanya ikuti rencana tim pelatih," sambungnya.

Manajer asal Madiun tersebut berharap Esteban Vizcarra dapat lebih sukses di tim barunya yang akan dibela pada musim depan

"Teriring doa dari kami di manajemen, semoga Vizcarra bisa lebih sukses di klub barunya nanti," ucapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon oleh MalangTIMES, Esteban Vizcarra mengatakan bahwa ia sekarang dalam perjalanan ke Bogor untuk pulang ke rumah istrinya karena sudah tidak diperpanjang oleh Arema FC.

"Arema mau pemain asing lain, saya baru tahu setelah bertemu manajemen," ucapnya singkat.

Perlu diketahui, Esteban Vizcarra pernah membela tiga klub sejak datang ke Indonesia. Pada 2009-2010 ia pernah membela Pelita Jaya. Kemudian berlanjut 2010 hingga 2015 bergabung dengan Semen Padang. Dan 2015 hingga 2017 berseragam Arema FC.

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top