Tiga Gaya Mahasiswi Asal Malang Kenakan Hijab Instan

Mahasiswi asal Malang Nindya Deaprida kerap mengenakan hijab instan (foto: Instagram @deaprida)
Mahasiswi asal Malang Nindya Deaprida kerap mengenakan hijab instan (foto: Instagram @deaprida)

MALANGTIMES - Hijab instan atau hijab yang bisa langsung dipakai tanpa menggunakan peniti rupanya menjadi pilihan wanita di Malang. Kaum hawa yang gemar mengenakan hijab instan di antaranya Nindya Deaprida. 

Mahasiswi Universitas Negeri Malang ini dikenal sebagai salah seorang fashionista dengan jumlah pengikut cukup banyak di Instagram. Lewat akun @deaprida, ia kerap mengunggah foto-foto gaya busana dengan mengenakan hijab instan. Seperti apa gaya Dea itu? Simak ulasan MalangTIMES berikut ini. 


(www.instagram.com/deaprida)

Mahasiswi magister Universitas Negeri Malang (UM) itu mengenakan hijab instan warna biru dongker atau navy. Model hijab instan dengan warna netral cukup sering dikenakan oleh Dea. Model yang simpel tanpa perlu memakai jarum pentul membuat hijab instan membuat Dea jatuh hati. Selain mengenakan hijab warna navy, Dea juga terlihat memakai hijab warna merah muda. 


(www.instagram.com/deaprida)

Mengenakan hijab instan warna merah muda, Deaprida menambahkan aksesori berupa bandana cantik. Wanita yang punya 27 ribu lebih followers ini menambahkan aksesori berupa bandana ikat. Gaya Dea itu dipadukan dengan outer berwarna paduan hitam dan putih. 


(www.instagram.com/deaprida)

Satu lagi pilihan hijab instan ala Deaprida yaitu hijab instan model bergo. Pilihan warnanya kali ini warna cokelat muda dengan aksen rumbai pada ujung hijab. Untuk busana, Dea memilih model kaus warna biru yang hampir senada dengan warna aksen rumbai pada hijab. 

Itu tadi tiga gaya yang ditampilkan Deaprida. Semoga bisa menginspirasi pembaca muda MalangTIMES. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top