Laporan Akhir Tahun KONI Tersendat, Sejumlah Cabor Belum Serahkan Berkas

Wakil Ketua KONI Kota Malang, Husnun Djuraid (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Wakil Ketua KONI Kota Malang, Husnun Djuraid (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Menjelang akhir tahun, KONI Kota Malang menyiapkan laporan administrasi kegiatan cabang olahraga (cabor) selama satu tahun penuh.

Laporan administrasi dalam satu tahun tersebut juga akan dilampirkan hasil kerja Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Berkas-berkas tersebut meliputi identitas atlet, pelatih, laporan kegiatan cabor, dan lainnya. Namun tim Monev hingga kini masih menunggu berkas administrasi yang belum lengkap dari beberapa cabor. "Secara admin, beberapa cabor, kurang lebih 11 cabor belum melengkapinya," ucap Wakil Ketua KONI Kota Malang, Husnun Djuraid kepada MalangTIMES.

Karena hal tersebut KONI Kota Malang terus berkoordinasi dengan cabor agar segera melengkapi berkas dalam waktu dekat.

"Seharusnya sebelum November semua harus sudah selesai, karena bulan ini sudah persiapan laporan akhir tahun," ujar Husnun.

Dari data yang telah diserahkan cabor kepada Tim Monev, selanjutnya akan dilihat kekurangan dan kelebihan tiap-tiap cabor. Hal tersebut dilakukan untuk dijadikan patokan dalam mempersiapkan diri jelang Porprov Jawa Timur 2019 mendatang.

"Semua aktivitas cabor semua kami pantau, tapi dari data kami bisa memetakan apa saja yang harus diperbaiki kedepannya," katanya.

Perlu diketahui, beberapa pekan lalu Husnun Djuraid menghadiri rapat koordinasi dengan KONI Jawa Timur untuk membahas persiapan Porprov. Karena sebelumnya selalu dilakukan dua tahun sekali, dan kini berubah menjadi empat tahun sekali.

"Ini dari gubernur sendiri yang minta empat tahun sekali. Dan kami harus segera memulai persiapan. Rencananya 2018 segera mulai Puslatcab," pungkas Husnun mengakhiri wawancara.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top