Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tim Saber Pungli Gerebek Kantor BPN Kota Malang, Dua Pegawai Diamankan

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

02 - Nov - 2017, 17:50

BPN Kota Malang (google)
BPN Kota Malang (google)

MALANGTIMES - Tim Saber Pungli Mabes Polri dibantu Polres Malang Kota menggrebek Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Malang, Kamis (2/11/2017). Pada penggerebekan kali ini tim Saber Pungli mengamankan dua pegawai kantor setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun MalangTIMES, kedua pegawai tersebut berinisial A dan B. Salah seorang security Kantor BPN Kota Malang membenarkan bahwa kantornya kedatangan tim Saber Pungli siang tadi usai Salat Dhuhur.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Tim Saber Pungli ini datang mengendarai dua mobil. Security yang enggan namanya disebut ini mengaku tim tersebut meminta dirinya mengantarkan mereka sampai pintu masuk ruangan kantor.

Ia tidak tidak bisa mengantarkan mereka hingga ke dalam kantor karena untuk masuk ruangan harus menggunakan fingerprint.

"Ketika datang memang mengaku dari tim Saber Pungli. Terlihat baju bagian belakang mereka memang ada tulisan Saber Pungli," ujar security tersebut. 

Setelah berada di dalam ruangan Kantor BPN kurang lebih 30 menit, tim Saber Pungli keluar bersama dua orang pegawai kantor tersebut. Namun, hingga berita ini ditulis identitas keduanya masih belum diketahui secara jelas.

Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan saat dikonfirmasi MalangTIMES juga membenarkan kedatangan tim Saber Pungli pusat ke Kantor BPN Kota Malang dan meminta bantuan personil pengamanan dari Polres Malang Kota.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

"Benar mas, Tim saber pungli Pusat dari Mabes Polri tadi minta bantuan personil kami," ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak  BPN Kota Malang terkait penggerebekan ini


Topik

Peristiwa Tim-Saber-Pungli Mabes-Polri Polres-Malang-Kota Grebek-Kantor-BPN-Kota-Malang Badan-Pertanahan-Nasional kasus-pungli-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto