Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Raih Hasil Imbang, Pelatih Sriwijaya FC Kecewa dengan Permainan Timnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

21 - Oct - 2017, 12:02

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (kanan) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (kanan) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Meraih hasil imbang dikandang, Hartono Ruslan (pelatih Sriwijaya FC) sedikit kecewa dengan permainan yang ditunjukkan timnya saat menjamu Arema FC kemarin sore (20/10/2017) di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang.

Sriwijaya FC sebenanrnya sudah unggul lebih dulu lewat sontekan manis dari Nur Iskandar di menit ke 22', namun enam menit kemudian Marko Kabiay mampu menyamakan kedudukan dengan gol yang cukup berkelas.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengatakan bahwa timnya bermain tidak seperti biasanya, walaupun banyak mengurung pertahanan lawan, namun dari segi permainan keseluruhan arsitek asal Malang tersebut masih belum puas.

"Anak-anak bermain di bawah form, terlalu banyak melakukan kesalahan elementer (penguasaan bolanya), banyak salah passing dan sebagainya. Akhirnya kita tidak bisa berkembang, itu yang jadi masalah," ujar Hartono Ruslan.

Menanggapi gol yang dicetak oleh Marko Kabiay ke gawang Teja Paku Alam, Hartono Ruslan cukup kecewa karena pembacaan bola yang salah mengakibatkan gol.

"Ya inilah sepak bola, kita tidak bisa menyalahkan satu pemain saja, sudah biasa kesalahan seperti itu, salah ya salah. Tapi kita tidak bisa menyalahkan si Teja, memang itu kan di luar dugaan, itu bola dari samping dia pasti crossing, pikiran mungkin kesana, bolanya sengaja ke gawang apa tidak kan kita juga tidak tau," paparnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Sriwijaya FC akan mencoba mencuri poin dikandang lawan untuk menambah pundi-pundi poinnya.

"Jadwal liga yang kurang 4 pertandingan lagi ini kami akan berusaha. Tapi kalau istilah saya 4 ini jadwal yang 'bendol mburi' (bengkak belakang) namanya. Kita tuan rumah cuma sekali keluar rumah 3. Jadi ini berat tapi kita juga harus berusaha mencuri-curi poin di kandang nanti lawan Persegres dan PS TNI juga kami usahakan curi poin," ungkapnya.


Topik

Peristiwa Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto