Daftar ke KPUD, Partai NasDem akan Diantar 200 Sepeda Ontel dan Tari Topeng

Suasana Istighotsah di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Malang menjelang pendaftaran besok harinya ke KPUD, Kamis (12/10) malam. (Istimewa)
Suasana Istighotsah di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Malang menjelang pendaftaran besok harinya ke KPUD, Kamis (12/10) malam. (Istimewa)

MALANGTIMES - Dua partai politik (parpol) yang telah mendaftar ke KPU Kabupaten Malang, yaitu Perindo dan PDI Perjuangan, telah membuat partai lain bersiap untuk mengikutinya.

Selain tentunya batas akhir pendaftaran bagi parpol juga semakin dekat. Yaitu tinggal 4 hari lagi dari sekarang, kamis (12/10).

Partai NasDem Kabupaten Malang pun berencana untuk mendaftarkan dirinya, Jumat (15/10) besok pagi. Hal ini disampaikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malang yang mengadakan istighotsah bersama para kader, bakal calon legislatif dan organisasi sayap Garda Pemuda NasDem menjelang pendaftaran, besok pagi.

"Malam ini kita adakan Istighotsah. Besok baru kita daftar ke KPUD,"kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang Khoirul Anam di Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Sukoraharjo Kepanjen, Kamis (12/10) malam. 

Istighotsah yang dilakukan menjelang pendaftaran ke KPUD diharapkan menjadi dorongan spiritual agar seluruh kegiatan  Partai NasDem ini berkah. "Juga agar Partai NasDem menjadi partai yang menyejukkan dan selalu damai. Insyaallah  istighosah ini akan rutin dilakukan pada setiap Kamis Malam Jumat Legi," Khoirul Anam yang juga berharap untuk kegiatan pendaftaran besok hari bisa berjalan lancar.

Anam juga menyampaikan, bahwa besok pengurus  DPD Partai NasDem yang akan mendaftar ke KPU Kabupaten Malang pada pukul 08.30 WIB akan diiringi oleh 200 sepeda onthel.

Iringan ratusan sepeda onthel yang akan dinaiki oleh pengurus DPD bersama kader  ini nantinya dimulai dari Kantor DPD Partai NasDem Jalan Sukoraharjo menuju ke Kantor KPU Jalan Panji, sejauh 3,5 kilometer. 

Selain iring- iringan sepeda onthel, dalam pendaftaran besok juga akan diramaikan oleh tari topeng khas malangan. 

"Pendaftaran besok ini akan dilakukan secara serentak se-Indonesia. Semoga berjalan lancar semuanya,"pungkas Anam.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top