Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ingin Kenalkan Potensi Wisata, Moreno Soeprapto Gelar Resepsi Pernikahan di Batu

Penulis : Sahrul Hidayah - Editor : Heryanto

12 - Oct - 2017, 21:17

Moreno Soeprapto bersama istrinya Noorani Sukardi usai melangsungkan akad nikah (istimewa)
Moreno Soeprapto bersama istrinya Noorani Sukardi usai melangsungkan akad nikah (istimewa)

MALANGTIMES – Untuk kali ketiga, mantan pembalap nasional yang kini menjadi politisi Partai Gerindra Moreno Soeprapto akan menggelar resepsi pernikahannya, Sabtu (14/10/2017).

Anggota DPR RI ini akan menggelar resepsinya di Wisma Kereta Api Indrokilo, Kota Batu.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Kepada MALANGTIMES, pria yang baru saja didapuk sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Malang itu bercerita alasan memilih Kota Batu sebagai tempat resepsi pernikahannya bersama Noorani Sukardi.

Sebelumnya pada 18 Agustus 2017 lalu, Moreno bersama Noorani, putri mantan Menteri BUMN era 1999-2004 Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi ini melangsungkan akad nikah yang dikemas secara sederhana. ”Lalu resepsi kedua kami langsungkan di Ubud Bali,” ujar pria yang kini berusia 35 tahun ini.

Masih kata Moreno, dipilihnya Kota Batu semata karena ia ingin mengenalkan potensi wisata yang ada di Jawa Timur ini.

Di Batu sekitar 2.000 tamu yang diundangnya bisa menikmati wisata alam dan wisata buatan yang notabene sudah terkenal secara nasional.

Belum lagi wisata kuliner yang menurutnya belum bisa dijumpai di Jakarta. Apalagi berdekatan dengan Batu ada Kota Malang dan Kabupaten Malang yang memiliki pantai-pantai eksotis.

”Kapan lagi saya berkontribusi mengenalkan pariwisata di Malang Raya ini kalua bukan dengan cara mengundang saudara dna teman-teman seperti ini,” tambahnya saat ditemui media online berjejaring terbesar di Indonesia ini di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Malang, Kamis (12/10/2017) sore.

Dengan asumsi, lanjutnya para tamu datang ke Malang Raya Jumat (13/10/2017) malam, kemudian jalan-jalan di sekitar Kota Batu Sabtu (14/10) pagi.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Kemudian ke Kota Malang dan Kabupaten Malang di hari Minggu (15/10). ”Asyik banget kan sekalian liburan dan kenal Malang yang ternyata salah satu keindahan Indonesia ada di sini,” tutur putra dari mantan pembalap nasional Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir ini.

Selain itu, jarak yang ditempuh untuk ke Malang Raya, khususnya Kota Batu menurut dia juga masih bisa dijangkau siapapun.

Dari Jakarta juga tidak terlalu jauh. Apalagi dari 2.000 undangan yang disebar untuk resepsi besok juga dari kalangan pejabat di Jawa Timur, kalangan artis, atlet dan sahabat-sahabatnya yang belum hadir di Jakarta dan Bali.

”Kepala desa juga sudah banyak yang konfirmasi hadir, kebanyakan kepala desa dari Kabupaten Malang yang memang sejak lama dekat dengan saya,” bebernya.


Topik

Peristiwa Moreno-Soeprapto Resepsi-Pernikahan-di-Batu Potensi-Wisata


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sahrul Hidayah

Editor

Heryanto