Bangga, Desainer Malang Berlaga di Jakarta Fashion Week (7)

Di Jakarta Fashion Week, Desainer Cantik Asal Malang Usung Warna-warna Alam

Desainer asal Malang Kiki Mahendra dengan salah satu rancangannya untuk Jakarta Fashion Week 21-27 Oktober 2017 (foto: istimewa)
Desainer asal Malang Kiki Mahendra dengan salah satu rancangannya untuk Jakarta Fashion Week 21-27 Oktober 2017 (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Jakarta Fashion Week menjadi tonggak sejarah bagi desainer Malang sebab pertama kali tiga perancang busana Bumi Arema akan berlaga di ajang mode terbesar di Asia Tenggara. Salah satu wakil Malang ialah Kiki Mahendra. 

Desainer Kiki Mahendra dikenal lantaran koleksi gaun pengantinnya bergaya cinderella dan dipakai kalangan selebriti Instagram. Nah, untuk ajang fashion show Jakarta Fashion Week pada 21-27 Oktober 2017 ini Kiki akan mengusung warna-warna alam pada busana rancangannya. 

"Koleksi saya dan teman-teman terinpirasi pesona keindahan laut pantai di selatan Kabupaten Malang. Jadi saya pakai warna-warna alam yakni warna abu, biru muda, krem, dan coklat kekuningan," jelas Kiki pada MALANGTIMES. 

Menurutnya, warna-warna yang ia pilih itu menggambarkan laut, pasir, langit, dan mentari terbenam di pantai selatan Kabupaten Malang. Di dunia fesyen warna-warna alam memang tengah menjadi tren mode tahun 2017 ini. 

Ada empat tema mode tahun ini, salah satunya ialah tren mode Archean. Tema ini dilatarbelakangi krisis yang terjadi pada alam saat ini. Di dunia mode, tema ini digambarkan dalam warna-warna alam, misalnya biru indigo, hijau, abu-abu hingga coklat. 

Sebagaimana ulasan mengenai tema desainer Malang di Jakarta Fashion Week pada enam bagian terdahulu, tahun ini warna-warna yang diusung memang tak jauh-jauh dari pantai Kabupaten Malang. Lantas apa bahan kain yang dipakai oleh ketiga desainer di Jakarta Fashion Week nanti? 

Nantikan ulasan lengkap mengenai persiapan ketiga desainer asal Malang dalam ajang Jakarta Fashion Week hingga penampilan mereka di panggung mode terbesar di Asia Tenggara itu hanya di media online MALANGTIMES. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top