Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Semakin Dekat Momen Politik, Anton Justru Enggan Banyak Bicara

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

10 - Oct - 2017, 17:35

Wali Kota Malang H Moch Anton. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Wali Kota Malang H Moch Anton. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mendekati momen-momen politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Kota Malang 2018 tokoh-tokoh politik yang berencana maju dalam kontestasi politik 2018 biasanya berlomba-lomba muncul ke publik.

Tidak hanya dengan melakukan sambang langsung ke masyarakat, eksis melalui berbagai media pun dilakukan. Bahkan bicara soal langkah-langkah politik yang akan diambil pun bukan lagi jadi hal yang aneh bagi mereka.

Namun hal ini berbeda dengan yang dilakukan H Moch Anton. Dia nampak begitu enggan melayani pertanyaan awak media saat ditanyai soal langkah apa yang akan diambilnya dalam Pilkada 2018 mendatang. Mengingat, momentum lima tahunan ini sudah semakin dekat.

Seperti yang terjadi usai peresmian jembatan kaca Ngalam Indonesia. Di sela-sela sesi wawancara dengan awak media, ada salah satu pewarta dari media lokal Malang yang menanyakan soal Pilkada 2018 yang akan diikutinya, namun pria yang akrab disapa Abah Anton itu tampak enggan menjawab.

“Hahaha, tanya yang lain saja nanti wartawannya kabur semua,” serunya sambil mengibaskan tangan tanda enggan menjawab pertanyaan pewarta tersebut. Sesaat, Wali Kota Malang ini malah mengalihkan pembicaraan memperkenalkan mahasiswa Teknil Sipil UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) yang turut mendesain jembatan kaca Ngalam Indonesia.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan kebiasaan politisi yang tengah mempersiapkan diri untuk maju dalam kontestasi politik Kota Malang mendatang. Seperti diketahui, beberapa waktu sebelumnya Abah Anton tampak begitu menggebu akan kembali mencalonkan diri sebagai N1 pada Pilkada mendatang. Namun mendekati momentum Pilkada Kota Malang Anton justru meredup.


Topik

Peristiwa Pemilihan-Kepala-Daerah Kota-Malang Pilkada-Kota-Malang-2018 H-Moch-Anton


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus