Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ide Wanita Berhijab Asal Malang Kenakan Topi

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

07 - Oct - 2017, 13:30

Berhijab mengenakan topi? Kenapa tidak. Contek gaya fashionista asal Malang berikut ini. (in frame: Rizky Amelia @ameliaelle)
Berhijab mengenakan topi? Kenapa tidak. Contek gaya fashionista asal Malang berikut ini. (in frame: Rizky Amelia @ameliaelle)

MALANGTIMES - Berhijab dan mengenakan topi? Apa yang salah? Tidak ada yang menyalahkan gabungan antara pemakaian hijab dan topi, kok. Nih buktinya wanita-wanita berhijab malah tambah modis dengan topi pilihan mereka. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Gaya hijab dengan paduan topi datang dari wanita cantik asal Malang, Richa Etika Ulhaq. Ia mengenakan topi jerami. Model topi satu ini ia pakai saat tengah berada di pantai.

Topi jerami memang sedang menjadi perbincangan di kalangan fashionista. Tren topi ini bukan hanya di Indonesia lho, tapi juga di negara-negara dunia yang sedang memasuki musim panas dan musim gugur. 

Saat mengenakan topi ini, Richa memilih busana model outer kimono. Pemilik akun Instagram @richaeu ini memilih warna merah muda senada dengan warna hijab yang dia kenakan. Nah, selain memakai outer kimono dan topi, Richa juga menambah aksesoris syal motif bunga warna biru tua. 

Ide hijab dengan topi juga datang dari seorang fashionista asal Malang, Challista Eka Putri. Wanita berparas menawan ini mengenakan topi model baseball cap. Chaca, begitu ia akrab disapa memakai hijab warna senada dengan topi yang ia kenakan. 

Hijab yang dipilih Chaca ini ialah model pashmina. Ia kenakan hijab model itu dengan gaya simpel. So, enggak perlu ribet bila ditambahkan dengan topi baseball cap ini. 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Masih ada gaya busana wanita cantik asal Malang lainnya. Ia adalah Yulia Wijayanti. Ya, wanita yang punya puluhan ribu pengikut di Instagram ini juga mengenakan topi jerami saat berkunjung ke pantai. 

Yulia memilih hijab warna merah. Senada dengan aksen merah-biru yang mengelilingi topi jerami miliknya. Pada busana, Yulia memilih long outer dengan aksen bunga. Warna busana yang ia pilih adalah warna putih. 

Padu padan hijab dengan topi ini enggak hanya dilakukan oleh tiga orang wanita asal Malang diatas. Beberapa fashionista di Instagram juga mulai banyak kenakan topi sebagai aksesoris mereka. (*)


Topik

Gaya Wanita-Berhijab Malang Kenakan-Topi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus