Rahasia Perawatan Kulit Ala Selebgram Asal Malang

Selebriti Instagram asal Malang Yulia Wijayanti memilih beberapa produk kecantikan kulit merek luar negeri. (foto via Instagram @yuliawijayantii)
Selebriti Instagram asal Malang Yulia Wijayanti memilih beberapa produk kecantikan kulit merek luar negeri. (foto via Instagram @yuliawijayantii)

MALANGTIMES - Selain busana, masalah wajah dan kulit juga jadi perhatian wanita. Nggak bisa dipungkiri, memiliki wajah mulus nan segar jadi idaman banyak kaum hawa.

Ngomongin soal wajah dan kulit, kira-kira apa rahasia wajah kinclong para selebriti Instagram (selebgram)?Selebgram asal Malang Yulia Wijayanti mengungkapkan rahasia perawatan kulit wajah yang ia lakoni. Pemilik akun Instagram @yuliawijayantii ini ternyata pakai beberapa jenis produk kecantikan. 

Yulia memilih produk Garnier dan The Body Shop untuk membersihkan muka. "Aku pakai Garnier Micellar Water dan sabun cuci muka, aku cocok pakai The Body Shop Tea Tree. Tapi kalau lagi jerawatan atau bruntusan, aku lanjut pakai Tea Tree Oil TBS," jelasnya kepada media online MALANGTIMES. 

Label Garnier didirikan tahun 1904 di Kota Blois, Prancis, oleh Alfred Amour Garnier. Garnier menawarkan berbagai produk kecantikan. Perusahaan ini diakuisisi oleh L’Oréal pada 1970-an. 

The Body Shop ialah franchise kosmetika kedua terbesar di dunia. Perusahaan ini berpusat di Littlehampton, Sussex Barat, Inggris. Didirikan oleh Dame Anita Roddick, The Body Shop terkenal dengan produk-produknya yang menggunakan zat herbal. 

Produk kosmetika lain dipakai Yulia. Untuk melembabkan wajah, wanita kelahiran Blitar ini memakai produk keluaran Nature Republic, brand asal Korea Selatan yang didirikan pada Maret 2009.

Produk yang dipilih Yulia ialah Nature Republic Aloe Vera Gel. Produk ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit. Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California, Amerika Serikat. "Buat ngelembabin muka biar sehat, aku pakai moizturizee Nature Republic Aloe Vera Gel pas malem hari mau tidur," ucapnya. (*)

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top