Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Inspirasi Modis Kenakan Rok ala Fashionista Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Oct - 2017, 09:14

Inspirasi kenakan busana model rok ala fashionista asal Malang, Rizky Amelia (foto: Instagram @ameliaelle)
Inspirasi kenakan busana model rok ala fashionista asal Malang, Rizky Amelia (foto: Instagram @ameliaelle)

MALANGTIMES - Ingin kenakan rok dan tetap modis? Enggak ada salahnya mencoba gaya busana tiga orang fashionista asal Malang ini. Mereka adalah Richa Etika Ulhaq, Aghnia Punjabi, dan Rizky Amelia. Yuk intip padu padan mereka berikut ini. 

Aghnia Punjabi, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu mengenakan rok selutut ditambah dengan legging warna hitam. Untuk atasan, ia memilih blus warna nude. 

Baca Juga : Kilas Balik Jejak Covid-19 di Kota Malang Hingga Pengajuan Status PSBB

Rok yang dipakai Aghnia berbahan denim. Warna birunya dipadukan dengan atasan warna kecoklatan. Untuk hijab, dara pemilik akun Instagram @aghniapunjabi itu memilih hijab motif warna senada dengan atasan yang ia kenakan. Urusan alas kaki rupanya Aghnia memilih sepatu boot hitam yang senada dengan legging yang ia pakai. 

Masih bergaya dengan rok. Fashionista asal Malang Rizky Amelia juga tampil dengan legging. Bedanya rok yang dipakai wanita yang akrab disapa Elle itu ialah pleated skirt. Rok pleated ini maksudnya adalah model rok berempel atau dikenal dengan istilah 'wiru'. 

Elle memilih pleated skirt warna merah muda. Karena tidak cukup panjang, maka ia menambahkan dengan legging. Lantas, ia mengenakan outer atau luaran warna senada. Pemilik akun Instagram @ameliaelle itu memadukan dengan sepatu sneaker warna putih keluaran Adidas. 

Gaya busana yang mencuri perhatian ialah penggunaan topi yang dikenakan Elle. Topi itu dikenal dengan istilah mode, beret hat. Topi satu ini identik dengan gaya Parisian. Elle memilih topi warna merah muda senada dengan pakaian yang ia pilih. So chic! 

Masih bergaya dengan rok, inspirasi mode kali ini datang dari fashionista cantik asal Malang. Ia adalah Richa Etika Ulhaq. Wanita pemilik akun Instagram @richaeu itu tampil dalam balutan pleated skirt atau rok wiru. Sama ya seperti gaya Elle. Bedanya, Richa memilih kenakan outer model rompi senada dengan warna rok. 

Baca Juga : Buntut Tindakan Represif Aparat Kepolisian, HMI Cabang Malang Keluarkan Pernyataan Sikap

Richa memang terkenal dengan gaya busana simple nan modis. So, dengan paduan pleated skirt warna coklat dan long outer itu ia cukup kenakan hijab polos warna merah muda. Paduan warna-warna pastel memang jadi favorit wanita yang kini tinggal di Taiwan itu. 

Nah, urusan kaki si cantik Richa Etika Ulhaq mengenakan sepatu warna putih. Ia pakai  sepatu ala rumah mode dunia Stella McCartney itu. 

Itu tadi gaya ketiga fashionista asal Malang yakni Aghnia Punjabi, Rizky Amelia, dan Richa Etika Ulhaq. Semoga bisa jadi inspirasi baru gaya busana kamu dengan fashion item rok. (*)


Topik

Peristiwa Inspirasi-Modis model-rok Fashionista Malang Rizky-Amelia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus