Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Elga- Crismonita : Baru Pertama Kali Atlet Mendapat Apresiasi Seperti Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

28 - Sep - 2017, 21:54

Elga Kharisma Novanda (kiri) bersama Crismonita Dwi Putri (kanan) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Elga Kharisma Novanda (kiri) bersama Crismonita Dwi Putri (kanan) (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Dua atlet wanita asal Kota Malang yang berprestsi pada ajang SEA Games 2017 Malaysia sangat gembira karena atas prestasinya tersebut ia bersama dua rekannya yang sama-sama berjuang membela merah putih dikirab keliling kota.

Kamis (28/9/2017) siang tadi, warga Kota Malang mendadak dikagetkan dengan adanya 3 Panser Anoa dan 1 Barracuda yang berkeliling di jalanan.

Namun tentu saja hal tersebut bukanlah untuk perang, melainkan acara arak-arakan atlet yang sudah membela Indonesia diajang SEA Games 2017 Malaysia lalu.

Salah satu atlet yang menyumbang emas bagi Indonesia, Elga Kharisma Novanda mengaku sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan Forkopimda dan KONI Kota Malang yang memberi apresiasi atas keringat yang ia cucurkan untuk Indonesia dan Bhumi Arema.

"Yang pasti senang ya melihat seperti ini, semua yang ada di Kota Malang peduli sekali dengan atlet," ujar Elga Kharisma Novanda.

Lebih lanjut ia berharap ke depan atlet Kota Malang dapat lebih bagus prestasinya, agar bisa membawa nama Bhumi Arema lebih bagus.

"Karena kirab ini pertama kali yang saya ikuti, saya berharap kepada atlet-atlet selanjutnya dapat meneruskan dengan prestasi yang lebih baik agar tidak mengecewakan Kota Malang," papar Elga Kharisma.

Sementara itu atlet balap sepeda Kota Malang, Crismonita Dwi Putri senada dengan apa yang dikatakan kompatriotnya, yakni Elga Kharisma Novanda.

"Bangga sekali dapat apresiasi seperti ini. Padahal ini SEA Games pertama yang saya ikuti, tapi forkopimda Kota Malang sudah memberikan seperti ini," katanya.

Kedepan Crismonita berharap ia dapat memperkuat merah putih kembali di ajang Internasional. "Semoga yang akan datang saya bisa bergabung di Asian Games," harapnya.


Topik

Olahraga atlet-wanita Kota-Malang SEA-Games-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto