Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Fashion Terbaru Versi MALANGTIMES

Tren Tas Rotan, Ini Padu Padan Ala Fashionista Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

25 - Sep - 2017, 07:47

Fashionista asal Malang, Yulia Wijayanti kenakan tas rotan (foto via Instagram @yuliawijayantii)
Fashionista asal Malang, Yulia Wijayanti kenakan tas rotan (foto via Instagram @yuliawijayantii)

MALANGTIMES - Fashionista atau mereka yang memang gemar akan dunia mode selalu punya cara untuk tampil trendi. Soal tas misalnya, kini sedang berkembang tren tas terbuat dari rotan. 

Tren tas rotan juga dikenakan kalangan fashionista di Malang. Mereka kedapatan menjinjing tas unik yang terbuat dari rotan ini. Siapa saja para trendsetter mode asal Malang itu? 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Yulia Wijayanti, salah satunya. Wanita pemilik akun Instagram @yuliawijayantii itu mengenakan tas rotan saat berlibur ke sebuah pantai di daerah Blitar. 

Yulia memilih tas rotan keluaran label Boherivy. Bentuknya bulat dengan diameter 29 sentimeter. Tas itu dibandrol dengan harga tidak sampai Rp 300 ribu. 

Yulia memadukan tas rotan dengan long outer. Ia memilih warna putih. Gaya busana ke pantai Yulia kian lengkap dengan topi jerami warna putih. Ia menambahkan aksesoris berupa kacamata.

Selain Yulia, ada nama Aghnia Punjabi yang juga mengenakan tas rotan. Selebgram asal Malang dengan jumlah pengikut capai 400 ribu lebih itu juga mengenakan tas rotan berbentuk bulat. 

Bedanya, Aghnia memilih label Kayoerotan. Tas rotan yang dipasarkan melalui akun Instagram @kayoerotan itu memang tengah naik daun lantaran banyak dipakai selebgram. Tas rotan itu punya dua ukuran yakni Small (15 cm) dan Medium (20 cm).

Baca Juga : Lebih Simple dan Anti Ribet dengan Pakai Hijab Dua Sisi Ini

Aghnia memadukan tas rotan dengan busana motif gingham warna biru gelap yang merupakan desain dari selebgram sahabatnya, Nisa Cookie. Gaya kasual Aghnia itu ia lengkapi dengan kacamata hitam. 

Tas rotan sebenarnya bukan tren baru di dunia mode dunia. Banyak label rumah mode dunia yang mengeluarkan seri tas rotan ini salah satunya brand Zara dan Kate Spade New York. (*)


Topik

Gaya Tren-Tas-Rotan Fashionista-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus