Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nyelonong Masuk Flyover Arjosari, Sebuah Motor Ringsek

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - Sep - 2017, 19:43

Kondisi motor yang ringsek usai kecelakaan diamankan polisi (ist)
Kondisi motor yang ringsek usai kecelakaan diamankan polisi (ist)

MALANGTIMES - Sebuah kendaraan roda dua berjenis Honda Revo bernopol N 4482 AAP milik seorang anak SMP Rista Silvia (14) mengalami rusak berat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Panther bernopol N 1909 CZ di jalur flyover Arjosari tepat di Jalan A.Yani Utara, Blimbing, Kota Malang (24/9/2017).

Baca Juga : Selamat !! Satu Pasien Positif Corona di Lumajang Dinyatakan Sembuh

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 11.00 wib, sepeda motor yang dikendarai oleh Rista malah melewati area terlarang bagi roda dua, yakni melewati flyover.

Kedua kendaraan melaju dari arah Kota Malang ke arah Singosari. Namun saat itu, ketika akan memasuki kawasan flyover, motor Rista tiba-tiba berpindah jalur sehingga mobil Panther yang melaju dari arah yang sama kaget dan berusaha menghindar. 

"Akibatnya, mobil yang dikendarai oleh M.Ikhwanudin tersebut langsung oleng terbalik, saat mencoba menghindari tabrakan dengan motor," papar Kanit Laka Polresta Malang Iptu Budi Joenaedi melalui petugas piket Aiptu Tedy M. 

Lanjutnya, beruntung meski kendaraannya rusak parah, saat itu pengendara sepeda motor terjatuh ke depan dan tidak mengalami luka parah. Kondisi mobil juga mengalami kurusakan di beberapa bagian karena terbalik, namun tak separah sepeda motor.

Baca Juga : 10 Daerah Resmi Dapat Persetujuan Terapkan PSBB

"Untuk penumpang yang ada di dalam mobil ada istri dari M.Ikhwanudin. Beruntung kecelakan ini tidak memakan korban jiwa, dan kedua korban hanya mengalami luka kecil, pengemudi motor mengalami luka pada kaki dan lengan,"  jelasnya.

Sebenarnya sudah jelas terpasang rambu, dimana sepeda motor dilarang melintas, namun karena tetap dilanggar akhirnya terjadilah kecelakaan ini. Maka dari itulah, diharapkan para pengendara harus lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.


Topik

Peristiwa Kecelakaan-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus