Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tren Marc Jacobs Mini Bag, Ini Padu Padan Ala Fashionista Asal Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

22 - Sep - 2017, 19:56

Fashionista asal Malang Rizky Amelia mengenakan snapshot small camera bag dari label Marc Jacobs. (foto via Instagram @ameliaelle)
Fashionista asal Malang Rizky Amelia mengenakan snapshot small camera bag dari label Marc Jacobs. (foto via Instagram @ameliaelle)

MALANGTIMES - Tas mini keluaran rumah mode Marc Jacobs sedang ngetren di kalangan fashionista. Bukan hanya di belahan Eropa saja. Di Indonesia tas ini juga sedang nge-hits. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Dari pengamatan media online ini di situs resmi mereka, produk tas diberi nama snapshot small camera bag. Melalui laman www.marcjacobs.com ditampilkan beragam pilihan tas. Koleksi tas mini itu didesain dengan signature style, yakni dua huruf menyerupai 'J' berdampingan di bagian depan tas. 

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan mulai merah, biru, kuning, hitam, dan putih. Soal bahan desain snapshot small camera bag menggunakan bahan kulit dan ada pula menggunakan bahan sequin. 

Menariknya juga, ada koleksi dalmation snapshot small camera. Sesuai namanya, desain tas ini dimuat menyerupai kulit anjing dalmation yakni gabungan warna putih dan dot berwarna hitam.

Yang paling banyak disoroti oleh kalangan fashionista bukan hanya bentuknya yang mini tetapi strap yang ada pada masing-masing koleksi. Ya, strap atau pegangan tas Marc Jacobs seri snapshot small camera cukup unik. Bukan hanya logo bintang warna putih dan merah. Tetapi di laman resmi Marc Jacobs juga ditampilkan strap bag mode dalmation. 

Fashionista asal Malang tidak mau ketinggalan tampil dalam balutan tas rumah mode Marc Jacobs. Meski harganya terbilang mahal yakni berkisar Rp 3 juta-an, beberapa fashionista asal Malang tak mau melewatkan mode tas ini. Siapa saja? 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Ada dua nama fashionista asal Malang yang menggenakan tas keluaran rumah mode Marc Jacobs. Mereka adalah Aghnia Punjabi dan Rizky Amelia. Seperti apa padu padan busana yang ditampilkan kedua wanita yang punya 300 ribu lebih followers di Instagram itu? 

Aghnia memilih padu padan casual nan chic dengan tas Marc Jacobs miliknya berwarna hijau. Ia menggenakan padu padan blus dan celana jins ditambah alas kaki keluaran Vans warna hitam. Gaya kasual Aghnia makin lengkap dengan kacamata warna hitam. 

Masih gaya busana Aghnia, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu juga punya koleksi tas Marc Jacobs warna ungu. Untuk tas satu ini, Aghnia tampil dengan memadukannya bersama topi jerami. 

Fashionista asal Malang yang tidak kalah modis, Rizky Amelia punya koleksi tas Marc Jacobs warna putih. Wanita pemilik akun Instagram @ameliaelle itu tampil dalam gaya busana kasual. Elle menggenakan blus motif birdy ala koleksi rumah mode Zara. Sama seperti Aghnia, Elle melengkapi gayanya dengan kacamata warna hitam. (*)


Topik

Gaya Tren-Marc-Jacobs-Mini-Bag


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus