Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Sembilan Desainer Asal Malang Tampil di Ciputra World Fashion Week 2017

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

22 - Sep - 2017, 18:57

Tiga di antara 9 desainer asal Malang, Agus Sunandar, Nafil Apim, dan Feby Ayusta, akan tampil dalam ajang Ciputra World Fashion Week (CWFW) pada 27 September-1 Oktober 2017 .(foto via Instagram @ifc_malang)
Tiga di antara 9 desainer asal Malang, Agus Sunandar, Nafil Apim, dan Feby Ayusta, akan tampil dalam ajang Ciputra World Fashion Week (CWFW) pada 27 September-1 Oktober 2017 .(foto via Instagram @ifc_malang)

MALANGTIMES - Sembilan orang perancang mode asal Malang bakal tampil dalam pergelatan fashion Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2017 yang akan dihelat pada 27 September hingga 1 Oktober mendatang. 

Para desainer asal Malang itu tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang. Yakni Agus Sunandar, Feby Ayusta, Nafil Apim, Yeti Topiah, Mirza Almerruna, Selvi Daniati, Andy Sugix, Ella Adjanie, dan Belinda Ameliyah. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Ciputra World Fashion Week (CWFW) tahun ini mengambil tema Arcadia yang diterjemahkan sebagai desain yang sesuai ide dan kreativitas masing-masing perancang mode. 

Mewakili sembilan orang rekannya, Yeti Topiah menjelaskan bahwa mereka bakal tampil pada Sabtu 30 September 2017. Rencananya para perancang mode profesional asal Malang bakal menampilkan karya mereka pada pukul 13.00 WIB. 

CWFW sudah dihelat hingga memasuki tahun kelima. Tahun ini menurut rencana akan menghadirkan desainer-desainer tamu dari berbagai daerah luar Surabaya. Di antaranya Iwan Tirta, Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Yosep Sinudarsono, Ria Miranda, dan Malik Moestaram. 

Ajang CWFW merupakan unjuk karya para desainer kondang Indonesia. Selain tema besar ‘Arcadia’ yang diusung Ciwo, tiap hari juga mengangkat tema berbeda sehingga  panggung fashion ini digadang-gadang  menarik peminat pemerhati fashion.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Lantas seperti apa koleksi busana yang akan ditampilkan oleh kesembilan desainer asal Malang itu? Simak ulasan menariknya hanya di MALANGTIMES. (*)


Topik

Gaya Desainer-Malang Ciputra-World-Fashion-Week-2017


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus