Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Joko Susilo Puji Para Pemain Arema FC yang Tunjukkan Semangat Bermain Lebih dari 100%

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

21 - Sep - 2017, 20:06

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Meraih tiga poin dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Joko Susilo puji skuatnya yang mampu bermain lebih dari 100 persen.

Arema FC berhasil menuntaskan misi away melawan Mitra Kukar dengan menang 3-0. Berkat kemenangan tersebut Singo Edan mengumpulkan 40 poin dan berdiri tegak di posisi ke 7 klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu Mitra Kukar yang menanggung malu dikandangnya sendiri masih tetap di posisi ke 9 klasemen Liga 1 dengan 34 poin.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa perubahan yang diraih timnya saat ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh skuat Singo Edan.

"Pemain sudah menunjukkan yang mereka miliki, bahkan menurut saya para pemain mengeluarkan lebih dari 100 persen dari yang dimilikinya," ujar Joko Susilo.

Keberhasilan menundukkan Mitra Kukar di kandangnya sendiri juga berkat hasil breafing sebelum pertandingan yang telah disepakati langsung dituangkan ke dalam permainan.

"Para pemain memainkan apa yang kami sepakati dalam meeting dan latihan. Terima kasih untuk kerjasamanya yang cukup membanggakan ini," katanya.
 


Topik

Arema joko-susilo arema-fc liga-1


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto