Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Libas Mitra Kukar, Modal Berharga untuk Lawan Persija

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - Sep - 2017, 18:06

Stopper andalan Singo Edan, Arthur Cunha (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Stopper andalan Singo Edan, Arthur Cunha (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC menunjukkan kualitasnya saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur malam tadi. Tim asuhan Joko Susilo tersebut berhasil membobol 3 gol tanpa balas ke gawang Mitra Kukar.

Kemenangan tersebut membuat semangat tim Arema FC semakin tinggi untuk menatap laga selanjutnya, yakni melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/9/2017).

Stopper Arema FC, Arthur Cunha Da Rocha mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting bagi dia dan juga rekan-rekannya agar tetap bisa menjaga ritme permainan pada jalur kemenangan.

"Kemenangan ini bagus bagi kami untuk bisa percaya diri lawan Persija. Pertandingan selanjutnya kami harus bisa bermain lebih fokus," ujar Arthur Cunha.

Pemain yang permainannya sangat konsisten ini mengakui bahwa kunci sukses timnya meraih kemenangan adalah dengan fokus menghadapi lawan.

"Kami di lapangan mengikuti instruksi pelatih. Dari itu kami bisa bermain bagus untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.


Topik

Arema Arthur-Cunha arema-fc mitra-kukar persija-jakarta


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus