Di Afterfive, Pengunjung Bisa Dinner Sambil Menikmati Pemandangan Langit Malam

Manager FnB Savana Hotel and Convention Malang, Ali Ridho saat menunjukkan menu spesial di restoran After 5ive. Restoran itu terletak di lantai enam dan menyuguhkan pemandangan langit Kota Malang (foto: Wahida Rahmani Arifah/MalangTIMES)
Manager FnB Savana Hotel and Convention Malang, Ali Ridho saat menunjukkan menu spesial di restoran After 5ive. Restoran itu terletak di lantai enam dan menyuguhkan pemandangan langit Kota Malang (foto: Wahida Rahmani Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kota Malang beranjak malam saat media online ini bersantai di Savana Hotel and Convention Malang Jalan Letjen Sutoyo Nomor 30-34, Klojen, Kota Malang. Hotel bintang empat itu punya restoran yang menawarkan keindahan langit malam Kota Malang. 

Dari lobby hotel, MALANGTIMES diajak naik menuju ke lantai enam bangunan. Setiba di sana, ada beberapa anak tangga yang tidak terlalu tinggi sebelum akhirnya sampai di After 5ive, Dine and Lounge in the 5ky. Begitu pintu dibuka, seorang pelayan menyambut dengan ramah lantas mempersilahkan duduk. 

Jurnalis media online ini memilih duduk di sudut restoran. Pilihan tidaklah salah. Dari balik kaca terhampar langit Kota Malang. Di malam hari, cahaya lampu Jalan Letjen Sutoyo berpendar. Cantik sekali. Suasana malam makin syahdu karena iringan live music lagu-lagu cinta nan romantis. 

Manager Food and Beverage Savana Hotel and Convention Malang Ali Ridho menuturkan restoran mereka tidak saja suguhkan pemandangan malam Kota Malang, tetapi sajian spesial makanan.

Pria yang 20 tahun bekerja di bidang perhotelan itu menjelaskan After 5ive adalah restoran modern dengan berbagai pilihan menu Barat. 

"Segmentasi restoran kami di lantai enam ini memang ditujukkan terutama bagi anak muda. Tapi banyak juga pekerja dalam dan luar negeri yang datang bersantai di sini," jelas Ali. 

Ada beberapa pilihan menu yang ditawarkan. Paling menjadi incaran pengunjung ialah Tenderloin Steak USA dan Poached/Roasted Salmon. 

Malam itu, media online ini mencicipi hidangan daging salmon. Disajikan dengan dipanggang, tekstur salmon begitu empuk. Ditambah olahan saus kentang, sensasi Poached/Roasted Salmon ala After 5ive benar-benar layak dicoba. 

"Spesial lagi dari kita adalah meski makanan kita di sini ala Barat tapi pengunjung bisa memesan menu makanan lain di restoran kami. Savana Hotel sendiri punya beberapa restoran," papar Ali. 

Restoran yang dimaksud ialah Kayu Manis Lounge, Teratai Restaurant, dan Dynasty Restaurant. "Semua punya menu khas masing-masing. Dari tradisional sampai oriental. Nah bisa dipesan dari lantai enam di After 5ive dan menikmati sajian tersebut di sini," ujar pria yang lama menetap di Surabaya itu. 

Diakui Ali, restoran After 5ive memang paling banyak disukai pelanggan. Tak hanya suasana dan makanan yang menjadi buruan, banyak pengunjung rupanya menggelar pesta di tempat ini. 

Dari lantai enam Savana Hotel and Convention Malang, Anda dapat mengadakan pesta ulang tahun dengan biaya menarik. "Makanan dan minuman bisa request mau yang mana saja lalu kapasitas kita untuk pesta di sini sekitar 100 orang," kata Ali. 

Bukan hanya pesta perayaan hari jadi yang bisa diadakan di After 5ive, Ali menambahkan banyak perusahaan yang kerap menggelar meeting. "Kita juga sediakan fasilitas meeting lengkap di sini," imbuhnya. 

Sesuai nama restorannya, After 5ive baru dibuka pada pukul 17.00 WIB. Di hari biasa, Anda dapat menikmati sajian menu sampai pukul 24.00 WIB. "Kalau weekend baru tutup jam satu dini hari," pungkas Ali. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top