Dua Kambing Mati Lagi di Tunggulwulung, Ternyata Diserang .....

Budi saat menunjukkan tempat ditemukannya dua kambing yang mati. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Budi saat menunjukkan tempat ditemukannya dua kambing yang mati. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Peristiwa matinya kambing dengan luka di leher dan tubuh lainnya belum berakhir. Kali ini teror tersebut terjadi Dusum Mbawang, Kelurahan Tunggulwulung, Kota Malang.
Sebelumnya serangan terhadap kambing yang diduga dilakukan anjing terlatih terjadi di Ketangi, Tegalgondo, Karangploso dan Jalan Akordion Tunggulwulung. Puluhan ekor kambing ditemukan mati dengan leher luka dan darah diisap di dua tempat itu.

"Ya tadi sekitar pukul 03.30 saya lihat ke kandang. Saya lihat kambing lainnya kok menghadap ke arah kanan. Ternyata dua kambing saya sudah mati dengan organ yang terburai," ungkapnya saat ditemui MalangTIMES (17/9/2017).

Budi tahu kambingnya dimangsa anjing karena anjing masih ada di situ. Dia langsung melempar anjing tersebut hingga kabur. "Karena memang suasana gelap, saya juga berhati-hati. Takut anjing tersebut menyerang. Saya lihat kambing saya organnya keluar semua. Hanya organ hatinya yang dimakan," ucap Budi.

Sebelumnya, Budi bersama tetangga juga sempat berkumpul di pos dekat rumah mereka sampai pukul 02.00 lebih. Setelah itu dia mendengar suara benda terjatuh dan ia berlari menuju kandang kambingnya.

"Di depan pintu kandang sebenarnya saya kasih jebakan batu besar dan kayu besar. Ketika masuk kandang dan pintunya bergerak, kayu dan batu tersebut akan jatuh. Tapi ini batunya jatuh dan kelihatannya anjiingnya nggak apa-apa," kata Budi.

Sebelum menuju kandang, sebenarnya ada tetangga seberang kandang yang sempat mengetahui anjing tersebut lewat. Namun karena merasa takut, dia tidak berani untuk teriak. 

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top