Walau Menang, Joko Susilo Tak Puas Permainan Arema

Pemain Arema FC saat merayakan gol. (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pemain Arema FC saat merayakan gol. (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Joko Susilo masih belum puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 kemarin malam. Dia menilai masih banyak kelemahan yang ditunjukkan Arema. 

Arema berhasil menundukkan Persela kemarin malam berkat gol Syaiful Indra dan Esteban Vizcarra.

Mulai menit pertama laga berjalan, Arema langsung menekan pertahanan Persela yang dikreasi oleh Adam Alis dan Esteban Vizcarra. "Secara keseluruhan kami belum puas secara permainan. Tapi secara hasil cukup senang karena mampu meraih tiga poin," kata Joko.

Dia mengungkapkan, sebenarnya timnya mampu mencetak lebih dari dua gol. Namun peluang yang didapat timnya tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Secara gol dari putaran pertama lalu, kami akui kami kalah karena di awal kami kalah dengan margin 4 gol. Akan tetapi kemenangan ini sangat membantu kami untuk terus bersaing di Liga 1," ungkap Gethuk (sapaan akrab Joko Susilo).

Menilai permainan Persela di sepanjang laga, Joko sejujurnya mengakui kedisiplinan Samsul Arif dkk. Bahkan, pada babak pertama, Arema kesulitan menembus pertahanan yang dikomandoi Taufik Kasrun. "Persela merupakan tim bagus. Mereka mampu tampil disiplin mengawal pemain kami," ucapnya.

Ke depan Joko akan melakukan evaluasi kepada timnya agar lebih baik di pertandingan sebelumnya. "Evaluasi akan selalu saya berikan kepada pemain supaya di pertandingan selanjutnya bisa bermain lebih baik," tutup Gethuk. (*)

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top