Wisata Sumber Krabyakan Lawang, Murah dan Pas untuk Keluarga

Desa Wisata Sumber Krabyakan, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang ramai dikunjungi wisatawan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Desa Wisata Sumber Krabyakan, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang ramai dikunjungi wisatawan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bila Anda bingung memilih tempat wisata tanpa perlu merogoh kocek yang besar untuk mengisi liburan akhir pekan, MalangTIMES memiliki satu refensi yang pasti layak dipertimbangkan.

Wisata ini ada di Desa Wisata Sumber Krabyakan yang berada di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Destinasi wisata yang cocok sebagai alternatif melepas penat karena di sini Anda akan disuguhi keindahan alam dengan latar pematang sawah. 

Pantas jika wisata ini dipilih menjadi salah satu dari 16 desa wisata yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. 

Wisata Sumber Krabyakan ini sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga. Pasalnya wisata ini menyuguhkan beragam fasilitas di antaranya kolam renang yang jernih berhiaskan bebatuan, terapi ikan, mandi bola, dan sepeda air dan kuliner warung sawah dengan berbagai menu makanan yang khas dan dijamin nikmat.

Wahana Desa Wisata Sumber Krabyakan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Tempat ini buka pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Saat MalangTIMES berkunjung ke lokasi suasana objek wisata ini tampak ramai dikunjungi ratusan wisatawan. Mayoritas pengunjung merupakan rombongan keluarga dengan mengajak anaknya bermain air.

Nah, usai menikmati beragam wahana di Sumber Krabyakan, pastinya Anda merasa lapar. Namun tak perlu bingung di lokasi ada banyak tempat kuliner dengan konsep warung sawah. 

Semilir angin akan menambah sejuk suasana saat Anda bersama keluarga menikmati hidangan yang ada.

Untuk tiket masuk tempat wisata ini Anda cukup membayar Rp 5 ribu saja. Bila ingin mencoba terapi ikan cukup membayar Rp 3 ribu saja, mandi bola Rp 5 ribu dan sepeda air Rp 5 ribu.

Untuk menuju lokasi wisata Sumber Krabyakan ini dari Kota Malang Anda menuju arah Lawang. Jika sudah sampai ke Pasar Lawang, tepat di seberang timur terdapat Jalan Pandawa, dari situ Anda masuk gang dan meneruskan perjalanan sekitar 3 km lagi untuk bisa sampai ke pintu gerbang wisata Sumber Krabyakan.

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top