KPK OTT Wali Kota Batu Eddy Rumpoko (7)

Instagram Dewanti Rumpoko Diserbu Warganet, "Masih Bisa Senyum dan Makan Enak Bu?"

Akun Instagram pribadi Dewanti Rumpoko memiliki pengikuti sekitar 4 ribu-an followers (foto via Instagram @dewanti_rumpoko)
Akun Instagram pribadi Dewanti Rumpoko memiliki pengikuti sekitar 4 ribu-an followers (foto via Instagram @dewanti_rumpoko)

MALANGTIMES - Pasca Walikota Batu Eddy Rumpoko diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran diduga menerima suap, warganet ramai-ramai menyerang Instagram sang istri, Dewanti Rumpoko. 

Lewat beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, wanita berhijab itu diketahui tengah menikmati liburan bersama sang anak Ganis Rumpoko di Kota Liverpool, Inggris. 

Pada salah satu foto yang diunggah pada Sabtu (16/9/2017) Dewanti mengambil foto selfie di Liverpool City Centre.

Foto itu diberi keterangan 'Hiburan Sore'. Dalam foto, Dewanti tampak sedang menunjukkan sekumpulan anak yang sedang memainkan alat musik di jalanan Liverpool, Inggris. 

Seorang warganet mengomentari unggahan foto Dewanti. "Masih bisa senyum dan makan enak bu setelah suami pakai baju orange ditangkap KPK karena terima duit haram," tulis warganet dengan akun Instagram @salana_09.

Komentar lagi datang dari akun @chizma_subagyo yang menuliskan di kolom komentar, "Ndang balek bu bojone ketangkep tuh." 

Komentar bernada pedas lain datang dari warganet dengan akun Instagram @melowcruz. Menurutnya, dinasti Rumpoko sudah lama terendus korupsi.

"Sebenernya sudah nampak dari dulu, terlebih keluarga ini nampak sekali gila politik, dinasti Rumpoko akhirnya runtuh juga," tulisnya.

Komentar demi komentar yang ditulis warganet tak satupun dibalas oleh Dewanti. Bukan hanya komentar bernada nyinyir, dukungan warganet yang juga banyak membanjiri akun Instagram @dewanti_rumpoko juga tak ditanggapi.

Seperti semangat dari warganet dengan nama akun @titiknyariel, "Tetap semangat ibukku tercinta. Kami setia mendampingimu." (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top