Makan Permen Pemberian Orang Tak Dikenal, Siswa SD di Kota Malang Ini Mendadak Pingsan

Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)

MALANGTIMES - Setelah dihebohkan dengan pil putih PCC yang memakan korban di sejumlah daerah, hari ini (16/9/2017) Kota Malang dikejutkan dengan seorang anak SD atas nama Erik Digna (9) yang memakan sebuah permen berwarna biru pemberian orang tak dikenal hingga menyebabkannya pingsan.

Saat itu, sekitar pukul 10.00 WIB, korban bermain di sekitaran rumahnya Jalan Tanjung Pekabuahan Mas, Bakalan Krajan RT 03, RW 07, Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun Kota Malang. Saat asyik bermain itulah ia didatangi seseorang yang tak ia sebelumnya.

Setelah itu, korban diberi sesuatu berwarna biru yang berbentuk boneka. Karena dikira permen ia langsung memakannya.

Selang beberapa saat setelah memakan  barang pemberian orang tak dikenal tersebut, korban langsung tak sadarkan diri dan baru sadar pada pukul 12.00 WIB.

Setelah itu, korban bercerita kepada orangtuanya. Namun pada pukul 14.30 WIB, korban kembali tak sadarkan diri.

Curiga dengan peristiwa yang dialami putrinya, Turiyono, orangtua korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukun.

Saat itu juga korban dilarikan ke klinik Apotik 71 Kota Malang. Oleh dokter korban dirujuk ke RS Soepraoen, Kota Malang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolresta Malang AKBP Hoirudin Hasibuan menngungkapkan pihaknya belum bisa memastikan apakah permen pemberian orang tak dikenal tersebut memiliki kandungan narkoba atau tidak.

"Masih sedang kami selidiki. Apakah permen itu mengandung narkoba atau tidak. Kabarnya kondisi korban sudah membaik setelah dirawat," pungkasnya saat dihubungi MalangTIMES.

Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top