Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

H-1 Lawan Persela, Tim Pelatih Arema FC Masih Dipusingkan Pemain yang Cedera

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

14 - Sep - 2017, 19:23

Bagas Adi Nugroho yang masih menjalani terapi untuk pemulihan cedera (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Bagas Adi Nugroho yang masih menjalani terapi untuk pemulihan cedera (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Sehari menjelang pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan, tim pelatih masih dipusingkan dengan banyaknya pemain yang bakal absen.

Banyak pemain cedera memayungi kubu Arema FC diputaran kedua Liga 1 ini. Bagas Adi Nugroho yang memulai cedera setelah membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia.

Cedera berlanjut ke Kurnia Meiga yang sampai saat ini belum diketahui pasti sakit yang dideritanya. Terakhir, Juan Pablo Pino yang juga menyusul cedera hamstring.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menjelaskan bahwa Pino kemungkinan bakal absen saat melawan Persela Lamongan besok malam di Stadion Kanjuruhan.

"Pino masih cedera, tapi kami akan lihat kondisinya sampai besok. Ini tadi dia masih belum berani latihan," kata Joko Susilo.

Sementara itu pemain lain yang kemungkinan bakal absen adalah Ahmet Atayev. "Persela mungkin akan sedikit senang karena Ahmet tidak dapat bermain besok," ucapnya usai latihan tadi sore.

Kesempatan meraih poin di kandang harus dimaksimalkan oleh Arema FC besok malam. Karena poin tersebut dapat memudahkan jalan Singo Edan untuk menghadapi lawan selanjutnya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto