Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Usai Absen, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra Disiapkan Lawan Madura United

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Sep - 2017, 15:20

Arthur Cunha saat melakukan pemanasan (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Arthur Cunha saat melakukan pemanasan (Foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Jelang melawan Madura United di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017) Arema FC diuntungkan dengan kembalinya Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra setelah menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.

Kembalinya dua pemain tersebut cukup membuat lini serang dan lini belakang Arema FC semakin kuat. Pasalnya Arthur Cunha adalah benteng pertahanan yang sangat kokoh. Sedangkan Esteban Vizcarra adalah pemain yang sering memulai serangan dari sisi kanan pertahanan lawan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa kehadiran pemain yang sebelumnya absen melawan PSM Makassar tersebut sangat membantu tim.

"Tentu ini sangat bagus dengan kembalinya dua pemain tersebut. Dengan demikian, kami bisa semakin maksimal untuk persiapan menghadapi Madura United," ujar Joko Susilo.

Sementara itu defender andalan Arema FC, Arthur Cunha mengaku senang bisa bergabung kembali dengan tim dan dapat membantu tim saat laga tandang melawan Madura United.

"Senang bisa kembali gabung tim. Apalagi nanti kami lawan Madura United. Semoga bisa bantu tim," ucap stopper yang pernah mengikuti seleksi di Manchester United ini.

Berikut daftar 19 nama pemain Arema FC yang dibawa ke Madura.

1. Dwi Kuswanto

2. Utam Rusdiana

3. Arthur Cunha

4. Syaiful Indra Cahya

5. Benny Wahyudi

6. Johan Ahmat Farisi

7. Hendro Siswanto

8. Ahmet Atayev

9. Juan Pablo Pino

10. Cristian Gonzales

11. Esteban Vizcarra

12. Adam Alis

13. Junda Irawan

14. Dendi Santoso

15. Hanif Sjahbandi

16. Ferry Aman Saragih

17. Arif Suyono

18. Marko Kabiay

19. Muhammad Rafli


Topik

Arema arema-fc joko-susilo madura-united


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus