Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Motor Oleng, Kakek 67 Tahun Tabrak Trotoar, Begini Kondisinya

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Sep - 2017, 14:47

Suasana saat pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di daerah Bumiayu Kota Malang (Istimewa)
Suasana saat pihak kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di daerah Bumiayu Kota Malang (Istimewa)

MALANGTIMES - Nahas bagi H. Sukiran (67). Warga Jalan Wahid Hasyim II, Kecamatan Klojen, Kota Malang harus tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Embong Kembar, Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang.

Peristiwa tersebut bermula ketika Sukiran pada Selasa pagi (5/9/2017) jalan-jalan di sekitar lokasi. Korban mengendarai motornya melaju dari arah timur. Namun saat tiba di lokasi jalan tersebut, korban kehilangan kendali hingga menabrak trotoar.

Baca Juga : Viral Mobil RI 1 Jokowi Bagikan Sembako dari Mobil di Jalanan, Aksinya Tuai Pro Kontra!

Kanit Laka Polres Malang Kota mengungkapkan, bahwa saat itu korban langsung meninggal di lokasi dengan mengalami luka pada kepala yang cukup parah. Dan selanjutnya dilakukan olah TKP dan jenazah korban langsung dibawa ke RSSA.

"Namun dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal karena saat itu korban kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Saat itu korban mengendarai motor Vario bernopol N 2994 EEG. Dari informasi yang didapat, korban memang sering melakukan aktivitas jalan-jalan Pagi di sekitar lokasi kejadian dengan mengendarai motor.

"Sebelumnya sempat mau ditolong oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong akhirnya meninggal," ungkapnya.

Baca Juga : Viral, Longsor Sukanagara Cianjur Nyaris Telan Korban Seorang Pengendara Motor

Karenanya pihaknya juga mengimbau agar ketika berkendara masyarakat mematuhi aturan dalam berlalu lintas serta selalu berhati-hati dan waspada deoan dalam berkendara.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus