Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema FC Jalani Latihan Perdana Usai Libur Idul Adha

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

02 - Sep - 2017, 19:43

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Usai menjalani libur hari raya Idul Adha, Arema FC kembali menggelar latihan untuk melakukan persiapan jelang pertandingan lawan Madura United, Minggu (10/9/2017).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Latihan perdana yang digelar di Lapangan Dirgantara, Pangkalan TNI AU, Pakis, Kabupaten Malang tersebut tanpa dihadiri oleh empat pemain. Mereka adalah Benni Wahyudi dan Johan Ahmat Farisi yang membela Tim Nasional Indonesia, Kurnia Meiga yang menderita sakit dan Cristian Gonzales yang izin absen tidak latihan.

Penggawa Arema FC melakukan latihan guna untuk mengembalikan kondisi pemain usai bermain dengan PSM Makassar, Rabu (30/8/2017) lalu yang berkesudahan dengan skor 3-3.

Bermain lawan PSM Makassar sangat menguras tenaga para pemain Singo Edan. Tempo tinggi sepanjang pertandingan tersaji layaknya El Clasicco milik Real Madrid dan Barcelona atau derby Manchester milik Manchester United dan Manchester City.

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengatakan bahwa latihan perdana ini hanya untuk mengembalikan kondisi pemain. Juga untuk mengembalikan felling ball agar tetap terjaga bagi setiap pemain.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Latihan perdana kali ini yaitu untuk rekondisi para pemain yang habis main lawan PSM Makassar. Khusus untuk pemain muda saya berikan copper test agar kondisinya sama dengan pemain lain," ujar Joko Susilo usai latihan.

Untuk menatap laga selanjutnya, Joko Susilo akan menggembleng skuatnya agar dapat bermain maksimal pada pekan ke-23 melawan Madura United.

"Untuk latihan besok dan selanjutnya fokus pada semuanya, dari fisik, strategi dan taktik bermain untuk menatap laga berikutnya," tandasnya.


Topik

Arema Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto