Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Microsoft akan jual Windows 10 dalam bentuk flashdisk

Penulis : Shobirin - Editor : Redaksi

19 - Jul - 2015, 10:37

Ilustrasi. Foto: googleimage
Ilustrasi. Foto: googleimage

MALANGTIMES - Microsoft telah mengkonfirmasi akan menjual Windows 10 pada media penyimpanan flashdisk.

Hal itu memungkinkan konsumen untuk menginstal sistem operasi bahkan pada perangkat yang tidak memiliki optical disc drive built-in, seperti pada beberapa ultraportable notebook

Penggunaan drive USB juga dinilai lebih baik dibandingkan cakram padat dalam hal proses penginstalan yang lebih cepat.

Windows 10 saat ini sudah dapat dipesan di Amazon dan tersedia dalam USBdrive. Pengguna dapat memilih pemesanan awal edisi Home dengan harga 119,99 dolar AS atau edisi Pro dengan harga 199,99 dolar AS.

Pemesanan awal itu ditujukan bagi mereka yang tidak memiliki sistem operasi Windows versi sebelumnya. Bagi mereka yang menggunakan Windows 7 dan Windows 8 dapatkan memutakhirkan Windows 10 secara gratis, demikian GSM Arena. (*)


Topik

Tekno Microsoft Windows-10


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Shobirin

Editor

Redaksi