Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Abah Anton Berangkat Haji, Aremania: Bah, Doakan Arema

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

31 - Aug - 2017, 18:06

Wali Kota Malang HM Anton (Abah Anton) saat berada di depan Ka'bah dan menyempatkan diri berkomunikasi dengan warganya di Malang via Instagram pribadinya (Sumber: Instagram @abah_anton_n1)
Wali Kota Malang HM Anton (Abah Anton) saat berada di depan Ka'bah dan menyempatkan diri berkomunikasi dengan warganya di Malang via Instagram pribadinya (Sumber: Instagram @abah_anton_n1)

MALANGTIMES - Berangkatnya Wali Kota Malang H Moch Anton menunaikan ibadah haji mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar menjadi haji yang mabrur serta kembali ke Indonesia dengan sehat dan selamat.

Namun ada juga yang meminta turut didoakan agar dapat segera menyusul ke tanah suci Mekkah. Respon-respon tersebut ditinggalkan followers instagram @abah_anton_n1 di kolom komentar pada postingan foto yang menunjukkan Abah Anton tengah berada di depan Kakbah, Rabu (30/8).

Baca Juga : Di Jalanan, Senyum-senyum Merekah Menerima Sembako Bantuan UIN Malang

Menariknya ada beberapa komentar dari Aremania (sebutan untuk supporter Arema) yang meminta agar Arema turut didoakan agar Arema bersatu dan menuai prestasi. Berikut komentar followers @abah_anton_n1.

Rozy87_official
Nitip doa bah... Supados Arema dados setunggal menawi angsal @abah_anton_n1 (Titip doa Bah.. Supaya Arema jadi satu jika boleh)

witho.oetomo
@abah_anton_n1 bah nyuwun dongakaken mugi2 arema mboten pecah belah.  (Bah tolong doakan semoga Arema tidak pecah belah

Hasanbahrial_azhari
Semoga sehat selalu bah..  Bah dungakne Arema menang Bah.  (Bah doakan Arema menang Bah) 

Begitu besar harapan Aremania terhadap Arema klub kesayangannya ini. 


Topik

Peristiwa Abah-Anton-Berangkat-Haji Abah-Anton


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus