Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sebelum Tewas, Zainudin Sempat Keluar dengan Wanita Muharto

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

30 - Aug - 2017, 14:15

TKP tewasnya pria bertato di bendungan rolak. (Anggara Sudiogko/MalangTIMES)
TKP tewasnya pria bertato di bendungan rolak. (Anggara Sudiogko/MalangTIMES)

MALANGTIMES -  Zainudin (22), karyawan roti sebuah industri rumahan di Ranugrati Gang 1, Sawojajar, Kota Malang, sebelum tewas, pada malam sebelumnya sempat keluar dengan salah seorang wanita yang beralamat di Muharto Gang 3.

Bos tempat Zainudin bekerja, Ruliawati, menjelaskan, malam sebelumnya korban sempat meminjam sepeda motor suaminya, Namun saat itu, dia tidak mengetahui korban keluar dengan siapa. "Saat itu juga dipeseni sama suami saya kalau isi bensin jangan eceran. Di SPBU saja," ungkap Ruliawati.

Setelah itu, Zainudin  keluar dan malamnya juga tidak pulang ke rumah. Akibatnya, bos Zainudin sempat panik dan mencari keberadaannya. "Biasanya pulang. Tapi malam itu nggak pulang. Saya sama suami juga sempat nyari," ungkap Ruliawati.

 Namun ada yang mengetahui bahwa Zainudin sempat keluar dengan salah seorang wanita yang menurut informasi adalah janda. Namun, apakah hubungan keduanya, Ruliawati tidak mengetahui. "Katanya yang wanita itu memang nakal dan status janda.  Ada yang pernah diajak ke rumahnya di Muharto," ujarnya.

Saat keluar itu, informasinya Zainudin sempat kehabisan bensin dan tidak membawa uang. Sehingga HP yang baru dia beli untuk adiknya di Madura dibuat jaminan saat membeli bensin. "Namun setelah itu, ketika akan ditebus HP-nya, katanya sudah ditebus sama wanita itu. Namun ketika mau diambil, malah mbulet gitu ceritanya," kata Ruliawati.

Karena itu, Ruliawati menduga bisa jadi perempuan ini menjadi kunci dalam tewasnya Zainudin sehingga mayatnya ditemukan di kebun tebu dekat bendungan rolak Kedungkandang. "Bahkan kunci sepeda motornya juga dibawa orang yang mengatur jalan di perempatan. Namun akhirnya sepedanya ketemu di jalan dan bisa diambil," imbuhnya. (*)


Topik

Peristiwa Mayat-Pria-Bertato Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus