Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Awas, Hari Ini Ratusan Ribu Wisatawan “Serbu” Malang - Batu

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

18 - Jul - 2015, 08:43

Wisatawan padati Kota Batu. (Foto: malangtimes)
Wisatawan padati Kota Batu. (Foto: malangtimes)

MALANGTIMES – Sebagaimana terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, Malang dan Kota Batu memang identik dengan wisata lebaran. Hari ini diperkirakan ratusan ribu wisatawan akan meyerbu beberapa lokasi di wisata di Malang dan Kota Batu.  

Pantauan MALANGTIMES sejak pukul 07.00 WIB, arus kendaraan menuju Malang dan Kota Batu sudah mulai padat. Bahkan jalan utama Purwosari menuju Malang terpantau padat merayap.

Beberapa ‘keluhan’ soal mulai padatnya lalu lintas menuju Malang dan Kota Batu juga menghiasi beberapa akun media social. “  07.30 sudah pasat sekali Purwasai arah Malang. Dominasi mobil pribadi dan motor luar biasa,” kicau pemilik akun @Momomultimedia.

Sementara itu Kabag Humas Polres Kota Batu mengatakan siap melakukan antisipasi jika memang mulai hari ini terjadi peningkatan kunjungan. “Ya tentu kami sangat siap. Ini memang sudah menjadi perhatian kami liburan pasca lebaran ini. petugas juga siap,” katanya. (*)


Topik

Wisata Wisatawan Polres-Kota-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi