Mbois, Arek Malang Buat Media Sosial Pesaing Facebook-Instagram-Twitter

Aplikasi lokal buatan arek Malang. (playstore)
Aplikasi lokal buatan arek Malang. (playstore)

Warga Kota Malang pastinya sudah tak asing lagi dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Namun kini dunia media sosial sendiri semakin ramai dengan adanya media sosial baru buatan arek asli Malang. Namany Pang Sosial Media.

 

Aplikasi buatan Aremania ini dibuat dengan mengadopsi kelebihan-kelebihan yang ada dari Facebook, Instagram, Twitter yang tentunya juga akan dikembangkan dengan ciri khas tertentu.

Di Pang Sosial Media sendiri, kamu bisa membuat video channel-mu sendiri, playlist music, blog, album foto yang sangat fleksibel, membuat polling, video call bersama, bahkan bermain games. Di Pang, kamu juga bisa chatting, voice call group, berbagi whiteboard, edit dokumen, kirim foto dan video. Di dalam aplikasi tersebut, tersedia ratusan games menarik yang bisa dimainkan dengan gampang.

"Semoga orang-orang Malang mau men-dowload semuanya dan bangga ada aplikasi lokal buatan Malang," tandas tim Pang Sosial Media Adi Crishtian saat ditemui MalangTIMES di sebuah kafe di kawasan Balai Kota Malang.

Sementara itu, pengelola Pang sendiri mempunyai cara untuk mengenalkan aplikasi lokal Malang ini dengan berupaya mengandeng komunitas-kounitas yang ada di Malang. "Kami juga akan terus mengadakan kompetisi, seperti kontes foto, dan nanti akan kami buat kontes dance," pungkas Adi. (*)

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top