Giliran Aurel Anang Hermansyah Buka Usaha Kuliner di Malang

Aurel dan Ashanty melayani pembeli secara langsung di acara launching gerai Asix hari ini (19/8/2017).
Aurel dan Ashanty melayani pembeli secara langsung di acara launching gerai Asix hari ini (19/8/2017).

MALANGTIMES - Kota Malang rupanya menjadi magnet tersendiri bagi artis ibu kota untuk membuka bisnis kuliner. Setelah Teuku Wisnu dengan Malang Studel dan Farah Quinn dengan Queen Apple, kini giliran Aurel Hermansyah, putri sulung penyanyi Anang Hermansyah, yang mencoba keberuntungannya membuka usaha kuliner. Launching usaha tersebut berlangsung Minggu (19/8/2017).

Menurut Aurel, gerai kue yang diberi oleh-oleh Asix atau dibaca A6 itu diambil dari singkatan enam orang anggota keluarga, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya, dan Akung. Beralamat di Jalan Guntur No 8, gerai ini menghadirkan kelezatan aneka macam kue dengan enam varian rasa. Yaitu, Achio Chocolava, Jielly Hazalline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, dan Ash Kaya Green.

“Ya semua berawal dari kecintaan saya terhadap pastry dan cake,” ujar Aurel kepada MalangTIMES. "Semua kue dibuat dengan bahan baku khusus tanpa bahan pengawet sehingga sehat dan enak untuk dinikmati keluarga,” sambungnya.

Ketika disinggung mengapa memilih Kota Malang sebagai tempat peruntungan membuka usaha, Aurel menuturkan bahwa peluang bisnis di kota tujuan wisata ini sangat besar. Selain itu, keluarganya sering ke Malang. Tak pelak, hal tersebut akan memudahkan Aurel untuk melakukan pengawasan dan pengembangan bisnis.

“Malang merupakan salah satu tempat destinasi wisata terkuat di Jawa Timur. Maka dari itu, dengan promosi yang terintegrasi, oleh-oleh Asix diharapkan nantinya bisa menjadi salah satu oleh-oleh ikonik di Kota Malang,” beber Aurel.

Untuk strategi pemasarannya, Aurel masih yakin bisa kuat dengan membangun brand engagement sekaligus memanfaatkan sarana viral marketing melalui Facebook dan Isntagram.

Sementara itu, sang ayah, Anang Hermanysah, mengungkapkan bahwa sudah sejak lama Aurel ingin menekuni bidang kuliner. Sebagai orang tua, Anang harus memberi dukungan.

“Saat ini Aurel sedang mempersiapkan studi di Australia dengan jurusan culinary sehingga dengan adanya gerai oleh-oleh Asix ini bukan hanya untuk mendukung passion Aurel. Tapi diharapkan juga bisa memberikan kontribusi positif bagi warga Malang,” pungkas anggota DPR ini. (*)

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top