Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Ahmad Bustomi: Pesan untuk Aremania, Selalu Dampingi Tim ketika Menang, Imbang, maupun Kalah

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

18 - Aug - 2017, 15:31

Ahmad Bustomi ketika ditemui di kantor Arema FC. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Ahmad Bustomi ketika ditemui di kantor Arema FC. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Ahmad Bustomi mengharapkan Aremania selalu bisa bersama Arema FC ketika keadaan susah maupun senang. Pasalnya, kini tim Singo Edan sangat butuh dukungan untuk memperbaiki diri di kompetisi Liga 1.

Arema FC sedang berjuang memperbaiki posisi di Liga 1 dengan pemain yang banyak mengalami cedera. Hal itu ditanggapi Bustomi sebagai ujian sebagai tim besar.

Bicara tentang tim sebesar Arema FC, tentu Aremania selalu menjadi yang terdepan untuk apa pun hasil yang didapat klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini.

Di pekan ke-20 ini, Arema FC akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan. Tentu bukan hal yang mudah bagi Singo Edan untuk memetik kemenangan. Pasalnya, lawan yang dihadapi juga sedang mengalami progres cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya.

Untuk Arema FC sendiri, Liga 1 ini adalah musim yang cukup melelahkan. Singo Edan belum mampu meraih hasil positif sejak 16 Juli 2017 silam.

"Wajar jika saat ini Aremania kecewa karena kami meraih hasil yang kurang maksimal. Tapi kami sebagai pemain mengharapkan suporter dapat kembali seperti dulu yang mendukung di setiap pertandingan," ujar Bustomi.

"Jadi suporter itu jangan hanya ada ketika kami menang. Namun ada pula saat kami draw maupun kalah. Supaya hati sebagai Arema tetap bisa bersama," sambungnya. (*)


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus